x

Pertahanan Kurang Memuaskan, Arema FC Kembali Datangkan 2 Bek Lokal

Senin, 15 Maret 2021 10:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 1, Arema FC.

FOOTBALL265.COM - Arema FC tampak masih kurang puas dengan komposisi pemain yang ada saat ini, terutama di sektor pertahanan menjelang berlaga di Grup A turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora.

Sehingga, Arema FC berupaya melengkapinya dengan mendatangkan pemain baru lagi. Sebagai rencana awal, ada dua bek yang segera bergabung dalam persiapan tahap akhir di Malang sebelum bertolak ke Solo, Jawa Tengah.

"Dua pemain bertahan lagi rencananya kami datangkan sesuai rekomendasi pelatih," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Senin (15/3/21).

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu di antaranya bahkan sudah bergabung dalam program latihan tim, Minggu (14/3/21). Dialah Ikhsan Hidayah Marzuki, pemain yang sebelumnya membela Bhayangkara FC U-20.

"Satu pemain muda trial dulu, satu lagi pemain senior berpengalaman. Biar pelatih yang menilainya nanti," sambung Ruddy Widodo.

Seiring rencananya itu, manajemen klub berlogo kepala singa itu memang tak mau menyia-nyiakan sisa waktu yang ada. Terlebih, panitia turnamen Piala Menpora juga memberi jalan lapang bagi setiap tim untuk bersiap secara maksimal sebelum Liga 1 musim 2021 bergulir.


1. 27 Pemain

Muhammad Roby, bek Arema FC.

Jalan lapang yang dimaksud yaitu dengan menetapkan 30 nama sebagai kuota maksimal pendaftaran pemain, sudah termasuk pemain lokal dan pemain asing.

"Sepertinya ingin kami maksimalkan. Karena bisa mendatangkan pemain trial, siapa tahu cocok untuk dikontrak," pungkas Ruddy Widodo.

Baca Juga
Baca Juga

Sampai saat ini, Arema FC sudah memiliki 27 nama dalam komposisi tim. Empat di antaranya berposisi sebagai pilar lini pertahanan, yakni Caio Ruan (Brasil), Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, serta Muhammad Roby.

Ruddy WidodoLiga IndonesiaPiala MenporaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini