x

Timnas Wanita Indonesia Menang 15-0, Iwan Bule Tersenyum Lebar

Kamis, 18 Maret 2021 17:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat berjumpa pemain Timnas Wanita Indonesia.

FOOTBALL265.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan semringah pasca menyaksikan Timnas wanita Indonesia meraih kemenangan besar di laga uji coba. Terlebih dia mendapat laporan bahwa Timnas wanita Indonesia terus mengalami peningkatan.

Timnas wanita Indonesia memang meraih kemenangan besar di laga uji coba perdananya. Menghadapi tim putri Bina Sentra Cirebon, pasukan Srikandi Garuda menang dengan skor telak 15-0.

Kemenangan besar ini pun turut disaksikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Tak pelak pria yang kerap disapa Iwan Bule ini langsung semringah.

Baca Juga
Baca Juga

Alhamdulillah saya mendapat laporan dari pelatih bahwa para pemain timnas wanita mengalami peningkatan seperti fisik, disiplin, mental, stamina, taktik dan lain-lain," ucap Iriawan.

"Performa mereka juga makin membaik setelah sebelumnya sudah menjalani internal game,” tambah Iriawan.


1. Jangan Cepat Puas Diri

TC Timnas Wanita Indonesia di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Meski sudah meraih kemenangan besar, Iriawan berharap para pemain Timnas wanita Indonesia tak cepat puas diri. Dia meminta seluruh skuat Timnas wanita Indonesia terus semangat dalam berlatih.

“Hingga saat ini pemusatan latihan belum ada kendala berarti, semuanya masih lancar. Variasi latihan juga diberikan tim pelatih seperti latihan yoga. Tim ini juga masih ada sejumlah agenda uji coba ke depannya," tukas Iriawan.

Baca Juga
Baca Juga

TC Timnas wanita di Jakarta akan berlangsung hingga 31 Maret mendatang. Satu hari dalam sepekan, pelatih Rudy Eka memberikan hari libur kepada para pemain untuk beristirahat. Meski diberikan hari libur, pemain untuk tetap berada di dalam hotel dengan terus menerapkan protokol kesehatan.

Seleksi dan pemusatan latihan yang diikuti oleh 38 pemain ini merupakan persiapan jangka panjang menuju SEA Games 2021 yang nantinya akan digelar di Vietnam.

PSSITimnas IndonesiaLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaTimnas Wanita IndonesiaMochamad Iriawan

Berita Terkini