x

Reaksi Emosional Ibrahimovic Saat Umumkan Comeback ke Timnas Swedia

Selasa, 23 Maret 2021 13:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Zlatan Ibrahimovic mengungkap secuil cerita di balik kembalinya dirinya ke Timnas Swedia.

FOOTBALL265.COMZlatan Ibrahimovic tak bisa menyembunyikan perasaannya dalam pengumuman resmi kembalinya dirinya ke Timnas Swedia.

Berlinang air mata, Zlatan Ibrahimovic memeberikan pernyataan resmi terkait comeback bersama Timnas Swedia yang akan ia lakukan sebentar lagi.

Ini adalah kali pertama untuk Zlatan Ibrahimovic bisa bermain kembali bersama Timnas Swedia setelah absen selama kurang lebih lima tahun lamanya.

Baca Juga
Baca Juga

Terakhir kali Zlatan Ibrahimovic diketahui bermain bersama Timnas Swedia di ajang Euro 2016 dan kali ini dirinya dijadwalkan akan ikut bermain di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan satu laga persahabatan.

Bomber andalan AC Milan ini tak bisa menahan kesedihannya kala ditanya bagaimana pendapat kedua anaknya, Maximilian (14) dan Vincent (12) terkait kembalinya dirinya ke Timnas Swedia.

“Vincent menangis ketika saya meninggalkan dirinya,” ucap Zlatan Ibrahimovic sesaat sebelum air matanya tak bisa dibendung lagi dalam konferensi pers yang diadakan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga
Baca Juga

“Bermain di tim nasional adalah impian para pesepak bola, begitu pun dengan saya. Jauh di lubuk hati saya, saya merasa masih bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Swedia,” tambah bomber berusia 39 tahun ini.

“Saya mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Timnas Swedia kembali dan saya akan menjalankan hal tersebut dengan sebaik-sebaiknya.”

 

1. Tambahan Amunisi yang Sangat Berguna bagi Timnas Swedia

Zlatan Ibrahimovic mengungkap secuil cerita di balik kembalinya dirinya ke Timnas Swedia.

Kembalinya Ibrahimovic ke Timnas Swedia membuat mereka mendapatkan tambahan amunisi yang sangat berarti dalam menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ibrahimovic sendiri diketahui merupakan top skor sepanjang masa Timnas Swedia dengan catatan gol sebanyak 62 gol dari 116 pertandingan.

 
SwediaZlatan IbrahimovicBola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini