x

Pelatih Fisik PSS Sleman Jalani Karantina

Rabu, 24 Maret 2021 21:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi harus menjalani karantina.

FOOTBALL265.COM - Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi harus menjalani karantina. Bukan karena positif Covid-19, melainkan dirinya mengalami batuk disertai flu.

Kabar mengenai hal ini pun diutarakan langsung oleh dokter tim PSS Sleman Elwizan Aminuddin. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kewaspadaan dan kenyamanan pemain lainnya.

"Soal itu tidak benar. Yang bersangkutan hanya merasakan gejala flu dan batuk ringan, tapi sengaja kita karantina sementara waktu," kata Elwizan Aminuddin.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan untuk menegaskan bahwa Danang tidak terjangkit Covid, Elwizan sudah melakukan melakukan tes PCR terhadap Danang. Hasilnya pun menyatakan Sang bahwa negatif.

Baca Juga
Baca Juga

"Beliau juga sudah lakukan swab antigen hingga PCR," tegas dokter Elwizan.


1. Untuk Memastikan Aman

Madura United vs PSS Sleman di Piala Menpora, Selasa (23/03/21).

Karantina itu dilakukan bertujuan untuk memastikan semuanya aman. Dalam waktu dekat pun Danang akan segera bergabung dalam tim lagi.

"Dikarantina ya supaya memastikan benar-benar clear dan aman untuk tim. Dalam beberapa hari ke depan juga sudah kembali gabung sama tim," pungkasnya.

PSS Sleman sendiri di ajang Piala Menpora meraih hasil minor di laga perdana. Yakni pasukan Super Elja harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 1-2.
 

PSS SlemanLiga IndonesiaPiala Menpora

Berita Terkini