x

Kantongi Kelemahan Borneo FC, Otavio Dutra Optimistis Bawa Persija Menang

Sabtu, 27 Maret 2021 13:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Otavio Dutra (Persija Jakarta) saat menjalani latihan perdana.

FOOTBALL265.COM - Bek senior Persija Jakarta, Otavio Dutra, optimistis meraih kemenangan dalam laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/21). Ia mengaku sudah mengantongi kelemahan lawan. 

Dutra menjelaskan, tim pelatih Persija sudah melakukan evaluasi dan menginformasikan ke pemain mengenai peta kekuatan Borneo FC. Mereka juga sudah berlatih tiga hari terakhir, sehingga kemenangan menjadi harga mati.

"Persiapan kami sudah bagus, coach sudah kasih tahu tentang Borneo FC. Kami tahu strategi mereka seperti apa, kami juga latihan," kata Otavio Dutra, Jumat (26/3/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Semoga besok (hari ini) kami main jauh lebih bagus dari kemarin. Kami akan fokus dan lebih kompak, mudah-mudahan menang," imbuh bek kelahiran Brasil tersebut.

Persija dituntut menang atas Borneo FC setelah kalah dari PSM Makassar di laga perdana. The Jakmania gusar karena para pemain dinilai tampak tidak punya semangat juang di atas lapangan meski dibekali skuat mewah.

Senada dengan Dutra, pelatih Sudirman juga memastikan telah menyiapkan tim dengan baik. Ia sudah mempelajari kelemahan dan kekuatan Borneo FC, serta menyiapkan strategi terbaik.

"Kami sudah kantongi kelemahan dan kelebihan tinggal diaplikasikan ke pertandingan," tuntas Sudirman.


1. Dasar Klasemen

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

Persija saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup B tanpa poin, sedangkan Borneo FC satu peringkat di atasnya (peringkat ketiga) meski dengan nol poin karena baru kebobolan satu gol.

Baca Juga
Baca Juga

Peluang kedua tim melangkah ke babak selanjutnya juga masih terbuka lebar jika mampu menang di dua laga sisa Grup B Piala Menpora 2021.

Persija JakartaBorneo FCOtavio DutraLiga IndonesiaPiala MenporaSudirmanBola Indonesia

Berita Terkini