x

Lechia Gdansk Unggah Gol Egy Maulana Vikri Kecoh 4 Pemain, tetapi...

Minggu, 28 Maret 2021 02:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
Lechia Gdansk Unggah Gol Egy Maulana Vikri Kecoh 4 Pemain, Tapi...

FOOTBALL265.COM - Akun Twitter resmi Lechia Gdansk baru saja mengunggah video ketika Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol ala mega bintang, Lionel Messi.

Egy Maulana Vikri mencetak gol indah ketika sedang menjalani sesi latihan bersama Lechia Gdansk pada Jumat (26/3/2021) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Bintang muda timnas Indonesia itu terlihat mengecoh empat pemain belakang Lechia Gdansk yang berbadan tinggi besar hingga membuat kiper bernama Zlatan Alomerovic hanya melongo.

Akan tetapi, unggahan video dari akun Twitter resmi Lechia Gdansk itu justru mendapatkan banyak sindiran dari netizen. Mereka meminta agar Egy Maulana Vikri bisa mendapatkan menit bermain lebih supaya bisa menunjukkan skill-nya di laga resmi.

"@brianjienoe96: Makanya mainin, penasaran kan?,"

"@ariperdanara: Skill keren tp sayang blm dpt banyak kesempatan utk nunjukkin kualitas,"

"@bobotoh_doank: Tetep ga kepake," tulis beberapa netizen.

Baca Juga
Baca Juga

Di kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa musim 2020-2021, jebolan diklat Ragunan itu baru dimainkan oleh pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, sebanyak lima kali.

Musim ini Egy Maulana Vikri tercatat bermain dengan durasi 62 menit dari bangku cadangan. Memang durasi itu lebih baik dari musim lalu di mana dirinya hanya main dua laga dengan durasi 45 menit.


1. Egy Maulana Vikri Tampil Apik di Tim Kedua Lechia Gdansk

Gara-gara jarang mendapat kesempatan bermain di skuat utama, Egy Maulana Vikri beberapa kali tampil untuk tim cadangan Lechia Gdansk.

Gara-gara jarang mendapat kesempatan bermain di skuat utama, Egy Maulana Vikri beberapa kali tampil untuk tim cadangan Lechia Gdansk. Hal itu dilakukan oleh tim pelatih agar bintang timnas Indonesia itu tidak kehilangan sentuhan.

Di Skuat Lechia Gdansk II, Egy Maulana Vikri tampil cukup impresif karena tercatat menyumbang dua gol dan tiga assist pada Februari 2021.

PolandiaTimnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskEkstraklasaPiotr Stokowiec

Berita Terkini