x

Hadapi Persela, Madura United Ingin Kembalikan Kualitas Permainan

Rabu, 31 Maret 2021 18:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Madura United saat latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21).

FOOTBALL265.COM - Madura United diharapkan bisa segera mengembalikan kualitas permainan sejatinya saat menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan pamungkas Grup C Piala Menpora 2021, Kamis (1/4/21).

Rahmad Darmawan mengakui level permainan pasukannya bukan mengalami peningkatan, justru mengalami penurunan sepanjang berlaga di Grup C Piala Menpora 2021.

Awalnya, Madura United membuka turnamen dengan torehan gemilang saat mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1. Sayangnya, performa itu tak berlanjut saat takluk 1-2 dari Persebaya Surabaya.

Baca Juga
Baca Juga

"Terus terang, (level permainan) kami mengalami penurunan saat kalah melawan Persebaya," tutur Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di Bandung, Rabu (31/3/21).

"Namun, penurunan bukan pada kondisi. Lebih kepada intensitas permainan serta pengaturan ritme yang cenderung berjalan sama," sambung pelatih sekaligus manajer Madura united tersebut.

Sehingga, Coach RD, sapaan akrabnya, menjadikan laga melawan Persela Lamongan bisa menjadi tolok ukur progres yang ditampilkan Jaimerson Xavier dkk. Terlebih, peluang lolos ke babak 8 besar juga masih terbuka lebar.


1. Problem Sentuhan Akhir

Pelatih merangkap manajer, Rahmad Darmawan, memimpin latihan Madura United menjelang Piala Menpora 2021.

Ke depan, Rahmad Darmawan menaruh harapan kepada anak asuhnya saat menghadapi Persela Lamongan. Sisi finishing alias sentuhan akhir menjadi sorotannya kali ini.

"Saya berharap, pemain bisa semakin meminimalisir kekurangan tim ini, terutama pada penyelesaian terhadap peluang gol yang kami dapatkan," tandas dia.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi Laskar Sape Kerrab, kemenangan atas Persela bakal menguatkan posisi mereka di klasemen Grup C. Madura United yang masih mengoleksi tiga poin, tepat di bawah Persebaya sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan enam poin

Persebaya SurabayaRahmad DarmawanPersela LamonganMadura United FCLiga IndonesiaPiala MenporaBola Indonesia

Berita Terkini