x

Rans Cilegon FC Bidik Peluang Bermarkas di Stadion PTIK

Jumat, 2 April 2021 16:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim

FOOTBALL265.COM - Rans Cilegon FC tengah berupaya mencari home base baru. Tim milik Raffi Ahmad ini dikabarkan membidik bisa bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Kabar ini diutarakan oleh Dewan Pengawas Rans Cilegon FC, Yudhi Apriyanto. Menurut Yudhi, pihaknya hingga kini masih berdiskusi terkait homebase atau markas yang akan digunakan Rans Cilegon FC di Liga 2 2021.

"Untuk homebase, itu masih kami diskusikan sampai saat ini. Dalam beberapa hari ke depan akan kami putuskan," kata Yudhi beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Liga 2 nanti kan sistemnya home tournament. Kami masih mencari. Kemungkinan Rans Cilegon FC akan bermain di Stadion PTIK," jelas ia.


1. Warna Baru

Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United.

Rans Cilegon FC memang menjadi warna baru di kancah baru kompetisi Liga 2. Sebelum di akuisisi oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim, Rans Cilegon FC bernama Cilegon United.

Diambil alih oleh Raffi memang membuat Rans Cilegon FC melakukan sejumlah gebrakan. Tim berjuluk the Vulcano ini menyusun manajemen dengan menempatkan Bambang Nurdiansyah selaku pelatih kepala serta Hamka Hamzah sebagai manajer tim.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Rans Cilegon FC dikabarkan akan membangun sport center mewah di kawasan Pantai indah Kapuk 2. Bersama pengusaha Rudy Salim, Raffi Ahmad diklaim sudah menyiapkan dana sebesar Rp300 miliar dalam ambisinya mentransformasi klub Liga 2 tersebut.

Hamka HamzahRans Nusantara FCBambang NurdiansyahLiga IndonesiaLiga 2Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)Berita Liga 2Raffi Ahmad

Berita Terkini