x

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Rekrut Aguero, AC Milan Buru Bintang Napoli

Sabtu, 3 April 2021 05:58 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Jumat (02/04/21) di mana Chelsea hampir pasti datangkan Sergio Aguero dan AC Milan yang mengincar bintang Napoli.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Jumat (02/04/21) di mana Chelsea hampir pasti datangkan Sergio Aguero dan AC Milan yang mengincar bintang Napoli. 

Kabar menghebohkan datang dari Liga Inggris. Klub Manchester City secara resmi mengumumkan kepergian bomber andalannya, Sergio Aguero, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Setelah Sergio Aguero resmi menyatakan berpisah dari Manchester City, Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya secara gratis di bursa transfer. 

Baca Juga
Baca Juga

Setelah Manchester City resmi mengumumkan bakal berpisah dengan Sergio Aguero, Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan pencetak gol terbanyak untuk The Citizen seperti yang dilaporkan Daily Mail.

Chelsea dikabarkan memang sudah tertarik untuk mendatangkan Sergio Aguero sejak tahun 2011, ketika penyerang Argentina masih membela Atletico Madrid, tetapi memang akhirnya memilih bergabung dengan Manchester City.

Tetapi, Sergio Aguero dikabarkan tidak akan mau merusak hubungannya dengan penggemar Manchester City dengan pindah ke kota lain. Namun Chelsea masih bertekad kuat untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Disebut-sebut kengototan Chelsea untuk mendatangkan Sergio Aguero untuk menggantikan tugas Timo Werner yang menjadi rekrutan besar di bursa transfer musim panas mendatang.


1. AC Milan

Elseid Hysaj pada laga saat melawan US Cremonese di Dimaro, Italia (24/07/19). SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images

Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, berencana membajak bek Napoli bernama Elseid Hysaj pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Dilansir dari Sempremilan, Elseid Hysaj sebelumnya telah mengkonfirmasi ingin meninggalkan Napoli ketika kontraknya pada 30 Juni 2021 telah kedaluarsa.

Hal tersebut langsung menjadi makanan empuk AC Milan apalagi agen dari pemain asal Albania itu dilaporkan telah menghubungi manajemen Rossoneri.

Dengan adanya peluang mendaratkan Elseid Hysaj, pemain pinjaman AC Milan dari Manchester United bernama Diogo Dalot kemungkinan akan dikembalikan ke Old Trafford.

Sebenarnya Diogo Dalot menujukan performa cukup bagus dengan lebih sering dimainkan di sisi kiri pertahanan menjadi cadangan Theo Hernandez.

Inter Milan

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, membuat kejutan dengan coba mendatangkan pemain bertahan asal Afrika, Aissa Mandi, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meski Inter Milan berusaha sekuat mungkin mencegah Bastoni hengkang, namun rayuan uang besar dari Manchester City tampaknya bakal sulit ditolak kubu Nerazzurri.

Mengantisipasi andai kepergian Alessandro Bastoni benar terjadi, Inter Milan pun bergerak cepat untuk mencari pemain pengganti. Salah satu nama yang muncul adalah Aïssa Mandi.

Melansir laman FcInterNews.it, dikabarkan bahwa Inter telah mengajukan tawaran untuk mengontrak Aissa Mandi dari klub Liga Spanyol, Real Betis.

Manchester United

Menurut laporan dari Marca, Manchester United rupanya sangat tertarik dengan sosok gelandang Atletico Madrid bernama Marcos Llorente. Selain mungkin dikarenakan punya rekam jejak pernah menyakiti Liverpool.

Usaha mendatangkan Llorente adalah langkah antisipasi Manchester United jika harus kehilangan Paul Pogba. Tak bisa dipungkiri tekanan dan rumor yang menyatakan Pogba bakal hengkang dari Manchester United sangatlah kencang.

Oleh karena itu, mendatangkan Llorente diharapkan bisa menjadi solusi bagi Manchester United. Bahkan keseriusan untuk mendatangkan Llorente sudah dapat dilihat dari bagaimana tawaran datang ke Atletico Madrid.

Tidak tanggung-tanggung, Manchester United sudah melayangkan penawaran sebesar 80 juta euro untuk memboyong Llorente. Sayang Atletico Madrid menolaknya karena ingin Manchester United setidaknya membayar 120 juta euro untuk Llorente.

Liverpool

Liverpool dan Atletico Madrid sedang mempertimbangkan untuk melakukan barter antara Luis Surez dengan Roberto Firmino, siapa yang kira-kira diuntungkan?

Laporan dari El Gol, Liverpool ternyata mulai berpikir untuk memulangkan salah satu striker terbaiknya, Luis Suarez ke Anfield. Soalnya lini serang Liverpool yang kini ditempati oleh Roberto Fimino-Mohamed Salah-Sadio Mane sedang mandul berat.

Akibatnya Liverpool pun mulai melirik kesempatan untuk bereuni kembali dengan Suarez. Masalahnya adalah Atletico Madrid selaku pemilik Suarez saat ini, tentu tak akan melepas bintangnya dengan mudah.

Tapi Atletico Madrid pun melihat peluang dengan menawarkan skema barter pemain. Yaitu Luis Suarez ditukar dengan Roberto Firmino, tampaknya Atletico Madrid cukup tertarik dengan striker Brasil itu.

Tentu proses negosiasi barter Suarez dengan Firmino sejauh ini masih sekadar rumor saja, akan tetapi jika terjadi, bakal menjadi sangat menarik. Liverpool bisa mendapatkan kembali Luis Suarez.

Manchester City

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City dikabarkan bakal kesulitan menggaet Erling Haaland pada bursa transfer mendatang, sebagai gantinya mereka beralih ke striker buangan The Citizens.

Menyandang status sebagai tim kaya, Manchester City pun tak mau ketinggalan untuk berusaha mendatangkan Erling Braut Haaland sebagai amunisi baru

Melansir dari laman Manchester Evening News, disebutkan bahwa kubu The Citizens merupakan tim favorit yang bisa mendapatkan tanda tangan Haaland.

Namun alih-alih memberikan tawaran untuk menggaet Haaland, pelatih Manchester City, Pep Guardiola justru pesimis bisa mendatangkan seorang pemain akibat minimnya sumber dana klub.

Selain kesulitan uang, faktor buruknya hubungan Mino Raiola dan Pep Guardiola juga bisa jadi penyebab gagalnya kedatangan Haaland ke Manchester City.

Andai gagal dapatkan Haaland, Pep Guardiola sepertinya sudah punya plan lain untuk memperkuat lini serang mereka selepas ditinggal Sergio Aguero akhir musim nanti, yakni dengan merekrut kembali Kelechi Iheanacho dari Leicester City.

Bursa TransferChelseaManchester CityAC MilanLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini