x

Piala Menpora 2021: Persija Sudah Kantongi Kelemahan dan Kekuatan Barito

Minggu, 4 April 2021 12:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
Aksi laga pertandingan antara Borneo FC vs Persija Jakarta pada Piala Menpora 2021.

FOOTBALL265.COM - Setelah memastikan raihan tiket 8 besar Piala Menpora 2021, tim pelatih Persija Jakarta tidak mau berleha-leha. Mereka langsung mengalihkan fokus terhadap calon lawannya, Barito Putera.

Pelatih Persija, Sudirman, mengatakan sudah menyiapkan strategi dan menu latihan demi menghadapi laga perempat final melawan Barito Putera. Tim pelatih sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Barito melalui tayangan video.

"Kami sudah mengevaluasi pertandingan Barito Putera dari beberapa rekaman pertandingan. Mereka tim yang bagus dengan permainan agresif dan kolektif," kata Sudirman dalam rilis LIB.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya dan tim pelatih lainnya akan mempersiapkan strategi terbaik untuk mulai kami terapkan di sesi latihan nanti," ujar Sudirman manambahkan.

Guna mempersiapkan tim secara matang, Persija Jakarta dijadwalkan menjalani latihan mulai hari ini di Lapangan NYTC Sawangan, Depok. Para pemain telah mendapat libur selama tiga hari untuk mengembalikan kondisi fisik dan psikis.


1. Akan Ada Rohit Chand

Pertandingan Piala Menpora antara Persija vs Bhayangkara Fc

Persija Jakarta juga kedatangan tenaga baru untuk babak 8 besar Piala Menpora 2021. Gelandang asing, Rohit Chand, dilaporkan telah tiba di Jakarta dan menjalani karantina sebelum dimainkan.

Baca Juga
Baca Juga

Rohit Chand sejatinya termasuk 30 pemain yang didaftarkan Macan Kemayoran di Piala Menpora 2021. Namun, pemain asal Nepal ini belum bisa memperkuat tim di babak penyisihan grup karena baru saja memperkuat negaranya untuk mengikuti sebuah turnamen.

Persija dan Barito rencananya akan bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 10 April 2021. Kemenangan jadi harga mati kedua tim, sebab fase ini menggunakan sistem sekali tanding.

Barito PuteraPersija JakartaRohit ChandLiga IndonesiaPiala MenporaSudirman

Berita Terkini