x

Bos Persib Akui Penjualan Jersey 2020 Tak Sebagus Musim Normal

Senin, 5 April 2021 19:01 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

FOOTBALL265.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menuturkan penjualan jersey Persib musim 2020 tetap berlangsung, meskipun di tengah pandemi corona atau Covid-19 dan kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu.

Menurut Teddy, penjualan jersey tersebut dilakukan secara online dan offline atau secara langsung di Persib Merchandise Store, Graha Persib lantai 2, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebagai informasi, di Persib Merchandise Store, tak hanya menjual jersey, namun berbagai pernak pernik dari skuat Maung Bandung juga tersedia, mulai dari gantungan kunci hingga jaket.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya ini kan karena pandemi lah ya, jadi store tetap buka, offline dan online jalan terus," kata Teddy.

Teddy tak menampik, penjualan merchandise Persib musim 2020 mengalami penurunan, jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Meski begitu, pihaknya memahami adanya penurunan tersebut, lantaran kompetisi Liga 1 2020 dihentikan dan saat ini tengah pandemi corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Penjualannya sih gak sebagus dulu saat normal lah," jelas Teddy.

Di kompetisi Liga 1 2020, Persib Bandung hanya menggunakan jersey anyarnya dalam tiga pertandingan, lantaran kompetisi musim 2020 dihentikan pada pekan ketiga tepatnya di pertengahan Maret 2020 akibat pandemi.


1. Jersey 2020 Masih Digunakan

Salah satu aksi Persib di Piala Menpora 2021.

Meski begitu, jersey yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 masih digunakan oleh skuat Maung Bandung saat tampil di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dari tiga laga yang dilakoni, Persib menggunakan jersey yang berbeda pada setiap pertandingannya.

Pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 menghadapi Bali United, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/03/21), skuat Maung Bandung menggunakan jersey utamanya berwarna biru dan penjaga gawang warna ungu.

Kemudian di pertandingan kedua, menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/03/21), Persib menggunakan jersey away berwarna abu-abu dan penjaga gawang hijau fluorescent.

Lalu di pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup D, menghadapi Persiraja Banda Aceh, Jumat (02/04/21), tim kebanggaan Bobotoh menggunakan jersey ketiganya berwarna navy dan kiper memakai jersey berwarna hijau tosca.

Sementara itu, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021, manajemen Persib menurut Teddy sudah mempersiapkan jersey anyar bagi skuat Maung Bandung. Meski begitu, pihaknya masih merahasiakan desain jersey anyar yang akan digunakan oleh Supardi Nasir dan kawan-kawan.

Teddy berjanji, jersey anyar Persib tersebut akan diperkenalkan kepada publik, jika sudah ada kepastian mengenai kick-off kompetisi Liga 1 2021.

Persib BandungJerseyLiga IndonesiaLiga 1Teddy TjahjonoBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini