x

Guardiola Beri Restu Sergio Aguero untuk Merapat ke Rival Manchester City

Minggu, 11 April 2021 00:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Pep Guardiola dikabarkan telah memberikan restu kepada Sergio Aguero untuk merapat ke klub rival Manchester City.

FOOTBALL265.COMPep Guardiola dikabarkan telah memberikan restu kepada Sergio Aguero untuk merapat ke klub rival Manchester City.

Kisah kebersamaan Manchester City dan Sergio Aguero telah berakhir. Top skor sepanjang masa yang telah menjadi legenda Etihad itu telah ketuk palu dan akan hengkang dari klub yang telah dibelanya selama satu dekade tersebut pada akhir musim 2020/21 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Belum diketahui ke mana Sergio Aguero akan berlabuh setelah pengumuman resmi dari Manchester City menyatakan jika mereka tak akan memperpanjang masa pengabdian salah satu predator terbaik Liga Inggris itu.

Komentar malah keluar dari Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City saat ini. Maestro taktik berkepala plontos itu diketahui telah memberikan restu dan legowo untuk melihat Sergio Aguero bergabung ke klub rival di Liga Inggris.

“Yang terbaik untuknya, saya dan kami semua berharap demikian. Saya berharap Sergio (Aguero) bisa menemukan klub terbaik untuknya di pengujung karir, klub mana pun itu,” ujar Pep Guardiola dilansir dari Mirror.

Baca Juga
Baca Juga

“Pilihan saya adalah pilihannya. Sebaliknya, pilihannya adalah pilihan saya juga. Terbaik untuknya merupakan yang terbaik untuk kami.”

Manchester City sendiri mengumumkan kabar mengejutkan ini saat Sergio Aguero masih dibekap cedera beberapa waktu yang lalu.

Saat ini, sang legenda telah kembali bugar dan sudah bermain untuk skuad utama setelah dinyatakan bebas dari cedera.


1. Delapan Klub Saling Sikut Demi Aguero

Pep Guardiola dikabarkan telah memberikan restu kepada Sergio Aguero untuk merapat ke klub rival Manchester City.

Barcelona dan Independiente, eks klub Sergio Aguero, menjadi dua klub terdepan dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bomber Argentina ini.

Selain kedua klub tersebut, Chelsea, Arsenal, Manchester United, Leeds United, Inter Milan, dan Juventus juga dikabarkan tertarik memboyong salah satu rekrutan terbaik Manchester City tersebut secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Bursa TransferManchester CityPep GuardiolaSergio AgueroBerita Bursa Transfer

Berita Terkini