x

Insiden Saat Latihan, Eks Manchester United dan Chelsea Cedera Serius

Senin, 12 April 2021 04:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan

FOOTBALL265.COM – Eks striker Manchester United dan Chelsea, Radamel Falcao, dikabarkan harus menjalani operasi usai mengalami cedera serius pada wajahnya.

Falcao yang saat ini berseragam Galatasaray itu diketahui harus mengalami cedera serius pada wajahnya usai dirnya bertabrakan dengan rekan setimnya, Kerem Akturkoglu pada sesi latihan yang diadakan oleh klub.

Baca Juga
Baca Juga

Akibat dari tabrakan tersebut, tulang wajah Falcao dikabarkan harus mengalami keretakan. Kondisi yang dialaminya lebih parah dari kondisi yang dialami oleh Akturkoglu.

Galatasaray sendiri telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden parah yang membuat Falcao kemungkinan besar bakal menjalani proses pemulihan yang panjang.

“Setelah tabrakan di sesi latihan hari ini, keretakan terdeteksi pada tulang wajah salah satu pemain kita, Radamel Falcao. Saat ini dirinya tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Rumah Sakit Ulus Liv,” bunyi pernyataan resmi Galatasaray.

Baca Juga
Baca Juga

“Prosedur operasi akan dilaksanakan secepatnya malam ini.”

“Kerem Akturkoglu yang tidak mengalami msaalah apapun usai pemeriksaan akan tetap berada di bawah pengawasan kami.”

Saat ini Galatasaray sedang berjuang untuk mengkudeta Besiktas di puncak klasemen sementara Liga Turki. Mereka berada di posisi ke-3 dengan 62 poin dan terpaut 6 poin dari puncak klasemen.

 

1. Falcao, Predator Ganas yang Gagal di Manchester United dan Chelsea

Eks striker Manchester United dan Chelsea, Radamel Falcao, dikabarkan harus menjalani operasi usai mengalami cedera serius pada wajahnya.

Radamel Falcao adalah satu dari sekian banyak predator ganas dunia yang gagal tampil apik dan menunjukkan tajinya di Liga Inggris.

Bersama Manchester United serta Chelsea, dirinya gagal mereplika penampilan cemerlangnya kala masih berseragam Porto dan Atletico Madrid.

Gagal di Liga Inggris dan kehilangan sentuhannya akibat cedera, Falcao kemudian memutuskan untuk merapat bersama Galatasaray di Liga Turki.

Manchester UnitedChelseaRadamel FalcaoGalatasarayBola Internasional

Berita Terkini