x

Pencetak Quattrick di Liga Champions Tertarik Gabung AC Milan dengan Harga Murah

Senin, 12 April 2021 16:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Murah, AC Milan Segera Boyong Pencetak Quatrick di Liga Champions

FOOTBALL265.COM - Josip Ilicic, bintang Atalanta yang membuat quattrick di Liga Champions saat melawan Valencia bersedia merapat ke AC Milan dengan biaya yang murah.

AC Milan tengah menyiapkan pergerakan untuk menggaet punggawa anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Menurut laporan Milan News, Rossoneri serius memantau bintang Atalanta, Josip Ilicic. AC Milan ingin memanfaatkan hubungan buruk antara pemain dengan pelatih La Dea. 

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan berakhir pada 2022. Atalanta bisa saja melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang atau paling lambat Januari 2022 agar tetap mendapatkan keuntungan. 

Nilai pasar sang pemain saat ini diketahui sekitar 5-6 juta euro atau sekitar Rp86-100 miliar. Angka yang cukup murah untuk AC Milan. Namun, Atalanta bisa saja menaikkan mahar sang pemain demi mendapat banyak keuntungan.

Baca Juga
Baca Juga

Hal yang menarik, Josip Ilicic dilaporkan tersanjung akan minat Milan. Klub pemilik tujuh gelar Liga Champions itu bisa menjadi tujuan terbaik untuk eks pemain Fiorentina tersebut. 

Dua direktur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massar sejauh ini menganggap Josip Ilicic sebagai 'wildcard' yang bisa di pasang di posisi sayap kanan atau trequatista. 


1. Kedatangan Josip Ilicic Bisa Bikin Skuat AC Milan Kian Perkasa di Liga Champions Musim Depan

Kedatangan Josip Ilicic Bisa Bikin Skuat AC Milan Kian Perkasa di Liga Champions Musim Depan

Potensi besar AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan bisa membuat Josip Ilicic tertarik hijrah ke San Siro. 

Ketajaman Josip Ilicic memang bukan kaleng-kaleng. Pada 11 Maret 2020, Ilicic mengantar Atalanta meraih kemenangan 4-3 atas Valencia. Dalam drama tujuh gol tersebut, pemain berpaspor Slovenia membukukan quattrick alias tiga gol.

Josip Ilicic musim ini selalu menjadi andalan Sang Dewi meski tak akur dengan sang allenatore, Gian Piero Gasperini. Sang pemain tercatat tampil di 23 penampilan Serie A dan menyumbang 6 gol serta tujuh assist. 

Bursa TransferLiga ChampionsAC MilanValenciaAtalantaJosip IlicicAC Milan News

Berita Terkini