x

Timnas Indonesia Kembali Gelar Pemusatan Latihan 1 Mei Mendatang

Selasa, 13 April 2021 13:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pemusatan latihan Timnas Senior Indonesia bersama pelatih Shin Tae-yong di Stadion Madya beberapa waktu yang lalu.

FOOTBALL265.COM - Teka-teki kapan timnas Indonesia kembali melakukan pemusatan latihan akhirnya terjawab sudah. Skuat Garuda dijadwalkan kembali melakukan pemusatan pada awal Mei mendatang.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan tampil dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Seperti diketahui, AFC telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G. 

Timnas Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. Sebagai persiapan tiga laga ini Timnas Indonesia kembali melakukan pemusatan latihan.

Baca Juga
Baca Juga

"Insya Allah Timnas Indonesia pada 1 Mei 2021 akan memulai TC di Jakarta," ucap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam situs Resmi PSSI. 


1. Daftar Pemain

Skuat Timnas Senior Indonesia.

Namun meski sudah menentukan waktu pemusatan latihan, PSSI belum menentukan siapa saja yang akan dipanggil. Iriawan menambahkan daftar nama pemain yang mengikuti pemusatan latihan akan diumumkan selepas laga final Piala Menpora.

"PSSI akan mengumumkan pemain-pemain yang mengikuti TC pada akhir bulan April ini, bertepatan setelah laga final turnamen Piala Menpora 2021," pungkas pria yang kerap disapa Iwan Bule ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Piala Menpora 2021 sendiri baru memasuki babak semifinal. Dimana empat tim yang lolos ke babak semifinal antara lain, PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung dan PSS Sleman.

Laga semifinal hingga final akan dilakukan dalam format dua laga. Untuk leg perdana babak semifinal dilakukan pada 15 dan 16 di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Sementara Leg kedua dilakukan pada 18-19 April di Stadion Manahan, Solo.

PSSIUEATimnas IndonesiaLiga IndonesiaKualifikasi Piala Dunia 2022Mochamad IriawanShin Tae-yong

Berita Terkini