x

Sudirman Pusing 7 Keliling, Kartu Merah Marco Motta Sangat Rugikan Persija

Jumat, 16 April 2021 08:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Latihan perdana persija jakarta di por sawangan, senin (01/03/21).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, sangat menyayangkan kartu merah yang diterima Marco Motta. Sebab, sosok pemain berpaspor Italia itu sangat diharapkan di laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Marco Motta diketahui menerima kartu merah dalam leg pertama semifinal Piala Menpora menghadapi PSM Makassar semalam. Dia harus keluar lebih cepat usai menerima kartu kuning kedua dari wasit Hamim Tohari.

Kartu merah ini pun sangat disayangkan Sudirman lantaran membuat Marco Motta pasti absen di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 nanti.  

Baca Juga
Baca Juga

"Sangat disayangkan tadi, tensi tingi saat membutuhkan peluang mencetak gol. Dia (Marco Motta) mendapat kartu merah," ucap Sudirman dalam sesi jumpa pers pasca-laga, Kamis (15/4/21).

"Kartu merah itu pasti ada sebabnya. Saya tak tahu, mungkin ada kata-kata atau gerak tubuh, tapi tadi tensi pertandingan memang tinggi," tambah dia.


1. Wanti-wanti

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

Sudirman lantas meminta kepada anak asuhnya untuk tetap menjaga emosi di leg kedua nanti. Sebab, dia tidak ingin ada pemainnya yang kembali menerima kartu merah.

"Untuk leg kedua jangan sampai dapat kartu merah lagi. Insiden itu sangat disayangkan. Kami kehilangan pemain saat membutuhkan tenaga tambahan untuk mencetak gol," pungkas Sudirman.

Baca Juga
Baca Juga

Persija Jakarta dan PSM Makassar masih harus bertarung di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (18/4/21).

Persija JakartaPSM MakassarMarco MottaLiga IndonesiaPiala MenporaSudirmanBola Indonesia

Berita Terkini