x

Sudirman Wanti-wanti Pemain Persija Tak Terpancing Provokasi Lawan

Sabtu, 17 April 2021 18:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta dan PSM Makassar kembali bersua. Keduanya saling unjuk kebolehan di leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021. 

Laga Persija Jakarta melawan PSM Makassar dijadwalkan berlangsung pada Minggu (19/04/21) besok di Stadion Manahan, Solo. Laga ini menjadi penentu keduanya untuk melenggang ke babak final.

Terlebih di leg pertama kedua tim hanya bermain imbang 0-0. Laga semifinal besok diprediksi berjalan dalam tensi tinggi.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu sudah terlihat ketika di leg pertama yang dimana kedua tim bermain keras. Bahkan dalam pertandingan tersebut wasit harus mengeluarkan 11 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Tak samapi di situ, jelang leg kedua nanti sumbu-sumbu pertengkaran sudah terlihat. Dimana ada saling sindir antar pemain di sosial media.


1. Tetap Fokus

Laga Persija vs PSM pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Terkait hal ini, pelatih Persija Jakarta, Sudirman meminta anak asuhnya tetap fokus. Dia meminta anak asuhnya hanya berfikir untuk bermain bola dan memenangi laga.

"Tentunya harus diakui, kemarin juga tensi sangat tinggi. Tapi saya sebagai pelatih sudah berkata kepada pemain kita boleh panas tetapi pikiran atau otak otak kita ini berfikir untuk bermain bola dan memenangkan pertandingan," ucap Sudirman.

Baca Juga
Baca Juga

Sudirman menambahkan kepada anak asuhnya jangan sampai hal-hal lain bisa mengganggu konsentrasi pemainnya. Terlebih nanti para pemainnya tidak bisa menjalankan semua instruksi yang ia berikan.

"Kita tidak berfikir untuk mengasari kawan atau untuk bikin kekerasan karena itu akan mengganggu konsentrasi. Saya juga meminta kepada pemain untuk fokus dan bisa menjalankan instruksi dari saya," pungkas ia.

Persija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaPiala MenporaSudirman

Berita Terkini