x

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Lionel Messi Masih Tak Tersentuh

Senin, 26 April 2021 08:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM – Berikut daftar top skor sementara di kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 hari ini, Senin (26/04/21), dengan Lionel Messi masih tak tersentuh di puncak.

Pertandingan lanjutan pekan ke-33 LaLiga Spanyol musim ini baru saja selesai, dengan terjadi sedikit perubahan dalam posisi klasemen maupun pemain yang menjadi top skor.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tak mencetak gol saat Barcelona sukses menang 2-1 di kandang Villarreal, Lionel Messi masih tak tersentuh di posisi puncak daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2020-2021.

Lionel Messi tercatat telah mengemas 25 gol dan menjadi yang terbanyak sepanjang musim ini. La Pulga unggul empat gol dari Karim Benzema (Real Madrid) yang berada di posisi kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Begitu pula dengan Gerard Moreno (Villarreal), meski tak mencetak gol saat melawan Barcelona, ia masih bertengger di posisi teratas yakni ketiga dengan total 20 gol.

Sementara itu Antoine Griezmann yang memborong brace saat melawan Villarreal langsung bergabung dengan pemain yang masuk daftar top skor LaLiga Spanyol dengan total 11 gol.


1. Daftar Top Skor LaLiga Spanyol 2020/2021

Lionel Messi masih memimpin daftar top skor sementara LaLiga Spanyol musim ini.

Sementara itu, Luis Suarez tertahan di posisi keempat, setelah gagal mencetak gol dalam laga kekalahan Atletico Madrid 1-2 atas sang tuan rumah, Athletic Bilbao.

Luis Suarez diketahui mengemas 19 gol, unggul atas Youssef En-Nesyri (Sevilla) dan sejumlah nama bintang sepak bola ternama lainnya.

Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol sampai hari ini, Senin (26/04/21):

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolKarim BenzemaLiga SpanyolTop Skor

Berita Terkini