x

2 Rekrutan PSM di Piala Menpora Ucapkan Terima Kasih, Sinyal Hengkang?

Selasa, 27 April 2021 20:12 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
Aksi pemain PSM Makassar, Susanto Tan saat melawan Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

FOOTBALL265.COM - Setelah berakhirnya Piala Menpora 2021, bursa transfer pemain jelang Liga 1 2021/22 kembali menjadi topik yang hangat diperbincangkan terutama jika membahas PSM Makassar.

Pasalnya mayoritas penggawa Pasukan Ramang yang tampil pada hajatan turnamen pramusim tahun ini hanya mendapatkan durasi kontrak jangka pendek.

Bahkan, dua diantaranya yakni Sutanto Tan dan Erwin Gutawa telah mengucapkan 'terima kasih' dalam sebuah unggahan foto di akun instagramnya masing-masing.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sangat senang bisa bergabung membela @psm_makassar di Piala Menpora ini dan juga bangga dengan kinerja dan kekompakan teman-teman satu tim, luar biasa! Terima kasih atas dukungan teman-teman semuanya," tulis Sutanto Tan di akun instagramnya.

Sebagaimana diketahui, gelandang asal Pekanbaru ini menjadi pilar Pasukan Ramang dalam racikan pelatih Syamsuddin Batola untuk menggantikan peran legiu  asing, Wiljan Pluim, yang tak didaftarkan.

Selama gelaran Piala Menpora 2021, Sutanto Tan selalu bermain di seluruh laga PSM Makassar mulai dari babak penyisihan grup dan mencetak satu gol pada laga perebutan Juara 3.


1. Erwin Gutawa Pamit?

Aksi pemain PSM Makassar saat melawan Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Setelah Sutanto Tan, giliran palang pintu Erwin Gutawa yang turut mengucapkan 'terima kasih' setelah mengatarkan PSM Makassar menjadi Juara 4 Piala Menpora 2021.

"Sangat bangga bisa diberikan kesempatan untuk membela tim sebesar PSM Makassar di Piala Menpora," tulis bek berusia 28 tahun jni di akun instagramnya, @erwin05gutawa.

Bahkan, penggawa Sriwijaya FC pada musim lalu ini menulis pesan yang menimbulkan tanda tanya dan membuat suporter klub berlogo perahu phinisi menjadi gelisah.

Baca Juga
Baca Juga

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya atas nama pribadi Erwin Gutawa ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Appi, kepada jajaran tim pelatih, ofisial, dan teman-teman semua yang telah menerima saya untuk menjadi keluarga di tim ini. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah dan sampai ketemu lagi," tulisnya.

Sebagaimana diketahui, berkat penampilan impresif bersama PSM Makassar di ajang Piala Menpora 2021 membuat klub Liga 2 Persis Solo kepincut untuk mendatangkan Erwin Gutawa.

PSM MakassarLiga IndonesiaSusanto TanPiala MenporaLiga 1 2021

Berita Terkini