x

Piala Menpora Berakhir, Bos Persib Pastikan Tim Pelatih Gelar Evaluasi

Selasa, 27 April 2021 10:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, pastikan Persib akan gelar evaluasi usai tampil di Piala Menpora 2021.

FOOTBALL265.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan akan ada evaluasi dari tim pelatih setelah skuat Maung Bandung tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut Teddy, evaluasi tim Persib sangat penting untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, agar di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil lebih baik lagi dan meraih prestasi.

Sebagai informasi, di pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Persija Jakarta di leg pertama dengan skor 2-0 di Stadion, Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21).

Baca Juga
Baca Juga

Setelah itu, di leg kedua final yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, tim kebanggaan Bobotoh takluk dengan skor 2-1, Minggu (25/04/21). Jadi, Persib gagal mengamankan gelar juara di turnamen pramusim ini.

"Nanti tunggu hasil evaluasi tim pelatih saja," kata Teddy kepada wartawan, Senin (26/04/21).

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Teddy, setelah tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 aktivitas tim Persib akan diliburkan dulu dan rencananya pemain bakal dipanggil kembali untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 setelah Hari Idul Fitri.

"Tim diliburkan sampai habis lebaran, untuk tanggal pastinya bisa tanyakan ke coach Robert," jelas Teddy.


1. Robert Alberts soal Farshad Noor

Farshad Noor ternyata tampil tidak sesuai harapan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sudah memastikan tidak akan menggunakan Farshad Noor saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Kepastian tersebut disampaikan olehnya kepada wartawan pada Senin (26/04/21) malam.

Menurut Robert Alberts, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tidak sesuai dengan harapan, sehingga untuk kompetisi Liga 1 2021 tak akan dimasukkan dalam skuat Maung Bandung.

Di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Farshad Noor mendapatkan kesempatan bermain pada tujuan pertandingan. Ia menjalani debutnya bersama Persib di pertandingan kedua babak penyisihan Grup D menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21).

Selain itu, di pertandingan final leg pertama dan kedua turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan Manahan, Solo, Farshad Noor diturunkan, meksipun tidak bermain 90 menit.

"Tidak, kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolak ukur saya," kata Robert Alberts, Senin (26/04/21).

Robert Alberts menuturkan, sebelumnya sangat menaruh harapan kepada Farshad Noor, pasalnya ia memiliki latar belakang yang cukup bagus. Namun, penampilan pemain yang menggunakan nomor punggung 5 itu tidak sesuai harapannya.

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaPiala MenporaRobert AlbertsTeddy TjahjonoBola Indonesia

Berita Terkini