x

Juara Piala Menpora 2021, Andritany Nilai Pemain Persija Sebagai Lelaki Sejati

Rabu, 28 April 2021 23:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga

FOOTBALL265.COM - Kesuksesan Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora membuat sang kapten, Andritany Andriyasa, menilai para pemain Persija kini sudah jadi laki-laki sejati.

Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menilai janjinya sebagai pria telah ditepati. Yakni dengan membawa trofi Piala Menpora ke Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, Andritany memang berhasil membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021. Persija Jakarta dipastikan menjadi juara usai menaklukkan rival abadi mereka, Persib Bandung dalam dua kali babak final.

Seperti diketahui, pada leg pertama Persija Jakarta menang dengan skor 2-0. Dilanjutkan di leg kedua, Persija Jakarta menang dengan skor 2-1. Hasil ini menyempurnakan kemenangan Persija Jakarta dengan agregat skor 4-1.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya mengucapkan rasa syukur karena untuk pertama kalinya Piala Menpora ini datang ke ibu kota. Saya juga berterima kasih kepada manajemen dan tim, coach, serta teman-teman semua karena ini berkat kerja keras kita semua pada akhirnya piala ini mampir ke ibu kota," buka Andritany.

Piala ini kami persembahkan untuk Persija Jakarta, kota Jakarta, dan khususnya untuk suporter Jakmania," tambah ia.


1. Puas Sudah Penuhi Janji

Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa.

Andritany menambahkan dengan gelar juara ini seluruh penggawa Persija adalah lelaki sejati. Sebab sebelum Piala Menpora mulai, ia sempat berjanji kepada manajemen Persija akan membawa trofi tersebut ke Jakarta.

"Saya ingin mengutip satu bahasa karena pada tanggal 20 Maret pernah berjanji 'Laki-laki itu yang dipegang adalah omongannya' Saya berjanji di rumah Pak Prapanca akan membawa piala ini ke Jakarta."

"Alhamdulillah, janji saya sudah tepat. Maka dari itu kami pemain Persija Jakarta menjadi laki-laki sejati pada akhirnya," pungkas Andritany Ardhiyasa.

Persija JakartaAndritany ArdhiyasaLiga IndonesiaPiala MenporaBola Indonesia

Berita Terkini