x

Klub Liga 2 Dewa United Resmi 'Bubarkan' Skuat

Senin, 3 Mei 2021 19:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Klub Liga 2 Dewa United saat uji coba dengan Persikabo di Stadion Madya Senayan.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 2, Dewa United secara resmi membubarkan sementara seluruh skuatnya sejak awal bulan ini hingga minggu ketiga. Para pemain, pelatih dan staf diberikan waktu libur untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Para pemain Dewa United baru akan kembali berkumpul dan menjalani latihan pada 19 Mei nanti. Shahar Ginanjar dan kawan-kawan diizinkan kembali ke kampung halamannya masing-masing.

"Tim diliburkan sampai 19 Mei. Setelah lebaran baru latihan lagi," tutur media officer Dewa United, Bembo.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum diliburkan, seluruh elemen klub Dewa United melakukan buka puasa bersama anak-anak yatim, dua hari lalu. Dalam kesempatan itu, klub berjuluk Tangsel Warriors juga memberikan santunan ke Yayasan Mizan Amanah Ciputat.


1. Libur Lebih Cepat

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi (tengah).

Sementara itu, pelatih Dewa United, Kas Hartadi mengatakan jatah libur diberikan lebih cepat agar pemain bisa menjalani sisa bulan puasa bersama keluarga masing-masing. Dia juga senang dengan perkembangan anak asuhnya sebelum diberikan jatah libur karena di laga uji coba terakhir, mereka menang 5-1 atas PPOP DKI.

"Usai laga melawan PPOP tim kami liburkan untuk persiapan masing-masing menyambut Idul Fitri," katanya.

Baca Juga
Baca Juga

"Laga uji coba cuma sebuah kegiatan positif kami di bulan Ramadan menunggu bedug Maghrib," imbuh eks pelatih Sriwijaya FC itu.

Dewa United merupakan penantang serius untuk kompetisi Liga 2 2021. Tim akuisisi dari Martapura FC itu mendatangkan banyak pemain berkualitas, jebolan dari klub-klub Liga 2.

Shahar GinanjarLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Dewa United FC

Berita Terkini