x

Tolak Pensiun, Legenda Barcelona Perpanjang Kontrak dengan Klub Jepang

Selasa, 11 Mei 2021 21:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Legenda Barcelona, Andres Iniesta, diketahui telah meneken perpanjangan kontrak bersama salah satu klub Liga Jepang, Vissel Kobe.

FOOTBALL265.COM – Legenda Barcelona, Andres Iniesta, diketahui telah meneken perpanjangan kontrak bersama salah satu klub Liga Jepang, Vissel Kobe.

Andres Iniesta mengkonfirmasi jika dirinya akan tetap bermain Vissel Kobe dan menolak untuk gantung pensiun setelah menandatangai kontrak anyar pada hari ini, Selasa (11/05/21) waktu setempat.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Vissel Kobe melalui akun Twitter resmi mereka. Perpanjangan kontrak Iniesta ini akan membuat dirinya bakal tetap bermain di Liga Jepang hingga usia 39 tahun.

Usai penandatanganan kontrak, Iniesta menyatakan jika dirinya tertarik dengan proyek jangka panjang yang dilakukan oleh Vissel Kobe.

Baginya, perpanjangan kontrak ini akan melanjutkan proyek yang mengikutsertakan dirinya tiga tahun lalu. Saat itu, Iniesta secara mengejutkan memutuskan untuk hijrah ke Jepang dan bergabung dengan Vissel Kobe usai kontraknya bersama Barcelona tak diperpanjang.

Sejak saat itu, Iniesta telah tampil sebanyak 77 kali untuk Kobe di semua kompetisi. Mencatatkan 16 gol dan 18 assists untuk kuda hitam J-League itu.

Baca Juga
Baca Juga

Legenda sepakbola Spanyol ini diketahui juga berhasil mengantarkan dua trofi untuk Vissel Kobe, yakni Emperor’s Cup dan Piala Super Jepang.


1. Berkah Sepakbola Jepang

Legenda Barcelona, Andres Iniesta, diketahui telah meneken perpanjangan kontrak bersama salah satu klub Liga Jepang, Vissel Kobe.

Bergabungnya Iniesta ke Vissel Kobe seakan menjadi berkah tersendiri untuk iklim sepakbola Jepang. Dengan pengalaman segudang dan reputasi mentereng yang ia miliki, Iniesta termasuk salah satu bintang sepakbola dunia yang memutuskan untuk meramaikan Liga Jepang.

Bersama Spanyol, Iniesta diketahui berhasil meraih dua trofi Piala Dunia, dua gelar juara Euro. Sementara bersama Barcelona, Iniesta diketahui sukses menggondol 30 trofi termasuk raihan sextuples yang legendaris itu.

BarcelonaAndres IniestaJ1 LeagueJ-LeagueBola Internasional

Berita Terkini