x

Kembali Berlatih Pasca Libur Lebaran, Persija Fokus Kembalikan Fisik

Jumat, 21 Mei 2021 19:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Latihan Persija Jakarta di POR Sawangan, Kamis (20/05/21).

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta telah berlatih kembali pasca libur hari raya Idul Fitri di Lapangan POR Sawangan, Depok, pada Kamis (20/5/21).

Dalam latihan perdana memang belum seluruh pemain Macan Kemayoran hadir. Ada beberapa nama yang masih absen karena keperluan masing-masing.

Seperti Osvaldo Haay dan Braif Fatari yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia yang akan mengikuti ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sementara Rohit Chand juga sedang berjuang bersama Timnas Nepal di ajang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Begitu pun pemain asing lain yakni Marco Motta masih berada di Italia. Selain itu pemain lokal lainnya juga belum hadir seperti Ismed Sofyan, Novri Setiawan, Sandi Sute masih berada di kampung halaman lantaran ada pembatasan penerbangan dikarenakan masih dalam suasana mudik.


1. Dipimpin Sudirman

Latihan Persija Jakarta di POR Sawangan, Kamis (20/05/21).

Dalam latihan kali ini, Persija Jakarta dipimpin oleh asisten pelatih Persija, Sudirman. Sudirman sendiri mengaku puas kondisi fisik anak asuhnya sekembalinya latihan. Kini ia siap mengembalikkan kondisi fisik agar para pemainnya bisa fokus ke materi latihan lainnya.

“Dalam beberapa pekan ini fisik yang akan jadi perhatian kami. Kami ingin fisik-fisik pemain kembali ke semula agar ketika pelatih datang pemain sudah siap menyantap materi latihan yang diberikan oleh pelatih,” ucap Sudirman.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus saat ini mengatakan timnya dalam latihan beberapa pekan ke depan difokuskan untuk menjalani pemulihan fisik. Terlebih aktivitas tim diliburkan semenjak Persija menjuarai Piala Menpora sejak akhir April lalu.

“Sesuai dengan agenda tim senior yang ada, saat ini Persija sedang melakukan persiapan latihan yang sudah dimulai dari tanggal 20 Mei dan fokus tim saat ini adalah untuk bagaimana mengembalikan performa dan fisik para pemain sebelum mengarungi Liga 1,” ujar Ferry.

Persija JakartaFerry PaulusTimnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaSudirmanBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini