x

Patrich Wanggai Datang ke Andara, Kode Gabung RANS Cilegon FC?

Jumat, 21 Mei 2021 20:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Penyerang baru PSM Makassar, Patrich Wanggai.

FOOTBALL265.COM - Pemain PSM Makassar, Patrich Wanggai belum lama ini berkunjung ke rumah bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad yang berada di kawasan Andara, kota Depok, Jawa Barat.

Hal itu diketahui dari postingan Raffi Ahmad di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (21/05/21). Dalam postingan tersebut, Raffi dan Patrich Wanggai tampak berpose bersama.

Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian ikut serta dalam momen tersebut. Mereka bertiga menunjukkan wajah semringah saat berpose bersama.

Baca Juga
Baca Juga

"Tadi Malam Silaturahmi Di Andara bersama @wanggaipatrich #ranskandia @roofiardian," tulis Raffi Ahmad. Sontak postingan itu dinilai sebagai kode bahwa Patrich Wanggai tak lama lagi akan merapat ke RANS Cilegon FC.

Bos Borneo FC, Nabil Husein pun setuju jika Patrich Wanggai bergabung dengan klub Liga 2 tersebut. "Kasih jadiiii sudaaaah om @wanggai_patty88," tulis Nabil Husein.

Baca Juga
Baca Juga

Senada dengan Nabil, para warganet pun juga menyarankan hal yang sama.

@aldiopi20: "Sepertinya bakalan merapat ke rans"

@musa12_jr: "Dah ambil buat RANS Cilegon FC"

@arya_pesstore49: "Bau-bau ngerekrut nih"

@made.widiarsana.18: "Angkut aa Raffi"

@fikriiadii_: "Bakal jadi nomor 9 di @rans.cilegonfc.official nih wkwkwkk"


1. Bisa Jadi Tambahan Amunisi RANS Cilegon FC

Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United

RANS Cilegon FC memang sedang terus bersiap untuk menyambut Liga 2 musim 2021/2022. Patrich Wanggai bisa saja jadi salah satu amunisi RANS Cilegon FC.

Pemain asal Nabire itu sempat menunjukkan tajinya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 bersama PSM Makassar.

Patrich Wanggai pun sempat mencetak salah satu gol kemenangan 2-0 PSM Makassar atas Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam lalu.

Namun, di menit-menit akhir Wanggai dibekap cedera hingga harus absen di laga selanjutnya. Setelah itu belum ada kepastian apakah PSM Makassar akan memperpanjang kontrak Patrich Wanggai.

Rans Nusantara FCPatrich WanggaiLiga IndonesiaRaffi Ahmad

Berita Terkini