x

Wander Luiz Siap Berlatih Kembali dengan Tim Persib

Minggu, 23 Mei 2021 22:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Wander Luiz mengaku siap kembali berlatih bersama Persib.

FOOTBALL265.COM - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku sudah siap berlatih kembali dengan tim, Senin (24/05/21), untuk persiapan menghadapi musim baru kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan akan bergulir pada 3 Juli 2021 mendatang.

Menurut pemain asal Brasil ini, kondisi kebugaran saat ini cukup bagus. Pasalnya, selama aktivitas tim diliburkan ia tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Baca Juga
Baca Juga

Wander Luiz mengakui, saat aktivitas latihan tim Persib diliburkan, ia memanfaatkan waktu libur untuk berlibur ke Bali. Meski begitu, striker berusia 29 tahun ini tetap menjalankan tugasnya sebagai pesepak bola profesional yakni menjaga kebugaran.

"Bagus (kondisi), lebih baik dari sebelumnya. Iya saya tetap berlatih di Bali, menjaga kondisi dan juga melakukan perawatan terhadap lutut dan engkel saya. Saat ini kondisi saya bagus dan lebih baik," kata Wander Luiz saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

Baca Juga
Baca Juga

Kondisi kebugaran yang bagus, membuat Wander Luiz merasa optimistis bisa kembali berlatih secara normal bersama skuat Maung Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

"Ya Senin kami latihan lagi, saya merasa bagus dan sudah bisa kembali berlatih. Perawatan sudah dilakukan terhadap engkel saya sehingga sudah bisa berlatih dengan normal," ungkap Wander Luiz.


1. Agenda Persib Jelang Liga 1 2021

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Sementara itu, sebelum menggelar latihan perdana, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengumpulkan pemainnya dan menggelar pertemuan dengan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

Dalam pertemuan tersebut, pelatih asal Belanda ini memaparkan mengenai rencana klub dan program yang disiapkan, guna persiapan menghadapi kompetisi musim 2021 yang rencananya akan bergulir pada 3 Juli 2021 mendatang.

"Kami memberitahu pemain, apa yang akan dilakukan di enam pekan ke depan. Kami tetap berencana untuk (kemungkinan) digelarnya liga pada 3 Juli, karena hanya itu tanggal yang sudah kami dengar sejauh ini," ucap Robert Alberts, Sabtu (22/05/21).

Pemain dipastikan tidak akan mendapat materi latihan dari nol, pada sesi latihan perdana, Senin (24/05/21). Lantaran, selama aktivitas tim diliburkan sejak 27 April 2021 lalu, Robert Alberts tetap memberikan tugas kepada pemainnya untuk menjalankan program latihan mandiri.

Jadi, menurut Robert Alberts kondisi kebugaran pemain tetap terjaga dan tim pelatih tidak perlu memulai program latihan dari nol lagi untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Wander LuizLiga 1 2021

Berita Terkini