x

Kembali Berlatih Bersama Persib, Victor Igbonefo Tak Temui Kendala

Selasa, 25 Mei 2021 21:59 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung.

FOOTBALL265.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku tidak menemui kendala menjalankan program latihan bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Walaupun menurut pemain naturalisasi ini, pada sesi latihan perdana Senin (24/05/21), pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan program dengan intensitas yang sedang, setelah sebelumnya aktivitas tim kebanggaan Bobotoh diliburkan sejak 27 April 2021 lalu, seusai mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Ya cukup bagus kita mulai kemarin dapat latihan hari dengan intensitas lebih naik, semua termasuk dengan kesiapan," kata Igbonefo saat konferensi pers secara virtual setelah latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (25/05/21).

Baca Juga
Baca Juga

Igbonefo menambahkan, adanya lampu hijau kompetisi Liga 1 2021 akan digelar pada Juli 2021, membuatnya semakin fokus untuk mempersiapkan diri. Sehingga, saat kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia bergulir ia bisa tampil maksimal.

"Semua sudah tahu, kalau liga akan mulai di Juli dan kita akan benar-benar fokus di preseason itu, dan bisa bermain bagus sebelum kompetisi mulai," ucap Igbonefo.

Mengenai kondisi, pemain yang menggunakan nomor punggung 32 tahun ini mengaku cukup bugar. Pasalnya, selama aktivitas latihan tim diliburkan ia tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Sehingga, saat tim kembali menggelar latihan bersama, mantan pemain PTT Rayong ini tak menemui kendala dan bisa menjalankan program yang diberikan oleh Robert Alberts.

Baca Juga
Baca Juga

"Aku baik, aku baik, karena selama aku libur juga selalu aku latihan mandiri, aku sebagai pemain profesional selalu latihan dan selalu siap kembali dengan tim, jadi itu kondisi aku baik," ungkapnya.


1. Lakukan Pesiapan

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

Sementara itu, sebelumnya Robert Alberts mengatakan anak asuhnya merasa senang bisa berlatih kembali dengan tim, setelah aktivitas skuat Maung Bandung sebelumnya diliburkan sejak 27 April lalu, seusai mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Ini hari pertama kami kembali ke lapangan, setelah satu bulan dan kami merasa senang kembali berada di lapangan, merasa bagus berada di lapangan lagi," kata Robert Alberts, Senin (24/05/21).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, setelah memberikan waktu libur kepada pemainnya, saat ini skuat Maung Bandung mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021, yang rencananya akan digelar pada 3 Juli 2021 mendatang.

"Kini kami melakukan persiapan untuk liga dan itu yang membuat kami termotivasi," tegas pelatih asal Belanda ini.
 

Persib BandungVictor IgbonefoRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini