x

Final Liga Europa Belum Digelar, Greenwood Sudah Jadi Pemain Terbaik

Rabu, 26 Mei 2021 13:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Final Liga Europa 2020/21 belum dilangsungkan dan nama bintang muda Manchester United, Mason Greenwood, telah keluar sebagai pemain terbaik.

FOOTBALL265.COM – Final Liga Europa 2020/21 belum dilangsungkan dan nama bintang muda Manchester United, Mason Greenwood, telah keluar sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Hal ini diketahui lewat cuitan Simon Peach, jurnalis asal Inggris, yang membagikan foto di mana nama Greenwood keluar sebagai Man of the Match laga final Liga Europa 2020/21.

Namun itu semua bukan merupakan putusan resmi dari UEFA. Pasalnya, hal itu terjadi saat operator stadion sedang melakukan persiapan menyambut final kompetisi kasta kedua Eropa ini.

Baca Juga
Baca Juga

Mason Greenwood sendiri terpilih secara acak untuk ditampilkan saat proses pengecekan terakhir jelang malam besar yang telah dinantikan oleh para fans sepak bola dari seluruh penjuru dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Sesuatu yang cukup unik dan bisa membuat geger andaikata Mason Greenwood berhasil menyabet gelar tersebut nantinya.

Final Liga Europa 2020/21 ini sendiri akan mempertemukan Manchester United dan Villarreal pada pertandingan yang bakal digelar di Stadion Energa, Gdansk, Polandia, Kamis (27/05/21) dini hari WIB nanti.


1. Harry Maguire Terancam Absen

Harry Maguire terancam bakal absen membela Manchester United di laga final Liga Europa 2020/21 kontra Villarreal, Kamis (27/05/21).

Dalam laga yang diprediksi bakal berjalan sangat sengit tersebut, Manchester United terancam harus tampil pincang tanpa diperkuat oleh bintang andalan sekaligus kapten mereka, Harry Maguire.

Bek termahal sedunia itu mengalami cedera ligamen pada ankle kirinya kala Manchester United melawat ke Villa Park, markas Aston Villa, delapan hari yang lalu, Minggu (09/05/21).

Kabarnya, kondisi Maguire telah lumayan membaik. Namun Solskjaer belum mau menurunkan dirinya di laga kontra Fulham dan lebih memilih untuk bersabar agar ia bisa diturunkan dalam laga kontra Villarreal.

Namun jelang laga final Liga Europa 2020/21 yang akan segera digelar, Maguire tampak hanya duduk menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari bangku cadangan. Menyiratkan jika dirinya sedang tidak baik-baik saja.

Sebelumnya, Daily Mail melaporkan jika Maguire sedang berjuang untuk bisa secepatnya pulih agar bisa merumput di partai puncak Liga Europa.

Namun usaha Maguire untuk pulih tampaknya gagal terlaksana. Kemungkinan besar dirinya bakal absen dalam laga penting tersebut dan hanya akan melihat rekan-rekannya berjibaku di atas lapangan dari bangku cadangan.

Manchester UnitedLiga EuropaVillarrealMason GreenwoodBerita Liga Europa

Berita Terkini