x

'Trauma' dengan Striker Eropa Timur, Persita Incar Pemain Amerika Latin

Jumat, 28 Mei 2021 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Persita Tangerang dilaporkan tidak lagi tertarik menggunakan jasa striker dari Eropa Timur.

FOOTBALL265.COM - Persita Tangerang dilaporkan tidak lagi tertarik menggunakan jasa striker dari Eropa Timur. Tim Pendekar Cisadane lebih memilih mendatangkan pemain dari Amerika Latin seperti Argentina, Brasil, dan lainnya.

Persita nampaknya kurang puas dengan penampilan striker Ukraina, Yevhen Budnik, di Liga 1 2020. Striker 31 tahun itu tak mampu membuat satu gol pun di tiga laga musim lalu, sebelum kompetisi dihentikan.

Berkaca dari keadaan tersebut, Persita lantas berpaling ke pemain Amerika Latin karena kualitasnya sudah teruji dan cepat beradaptasi di Liga Indonesia. Sumber terpercaya INDOSPORT menuturkan manajemen sedang melakukan negoisasi dengan pemain incaran.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, menyatakan sudah hampir deal dengan pemain asing. Dia masih merahasiakan identitas pemain baru tersebut dan sebentar lagi sosok itu akan bergabung dengan timnya.

"Pemain asing kita tinggal tunggu, tinggal dia datang saja. Tapi saya tidak bisa bilang namanya," ujar Widodo.


1. Terus Berburu Pemain Asing

Persita masih berburu pemain asing untuk melengkapi slot yang tersedia.

Persita memang tengah berburu tiga pemain asing untuk melengkapi kuota yang tersedia. Saat ini, baru ada Adam Mitter yang mengisi posisi bek tengah, sehingga tim Pendekar Cisadane masih punya tiga slot lagi.

Tak hanya pemain asing, Widodo juga menjelaskan masih butuh minimal dua pemain lokal. Eks pelatih Bali United itu mencari pemain untuk posisi gelandang bertahan dan penjaga gawang.

Persita membutuhkan pemain baru setelah melepas 13 pemain sepanjang 2021. Tim baru mendatangkan delapan pemain yakni Adam Mitter, Kevin Gomes, Billy Keraf, Irsyad Maulana, Agung Prasetyo, Herwin Saputra, Rahmanuddin, dan Ahmad Nur Hardiant

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini