x

Turun Gunung dari Gantung Sepatu, Ini Klub Tujuan Fernando Torres?

Jumat, 28 Mei 2021 12:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Fernando Torres berhasrat turun gunung dan main sepak bola lagi.

FOOTBALL265.COM – Ini klub yang dituju oleh Fernando Torres, legenda Atletico Madrid dan Liverpool, setelah sempat memberikan kode untuk turun gunung usai gantung sepatu.

Kabar mengejutkan itu mencuat setelah Fernando Torres memberikan kode melalui unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Selasa (25/05/21) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan striker berusia 37 tahun itu nampak mengunggah sebuah foto bernuansa hitam-putih yang menampilkan dirinya tengah mengenakan jersey bernomor punggung 9.

Menariknya, pesepak bola berjuluk El Nino ini memberikan isyarat bahwa ia akan keluar dari masa pensiunnya untuk comeback di atas lapangan, yang berbunyi sebagai berikut:

“Saya hanya memahami satu cara hidup: bermain. Itulah mengapa saya memutuskan untuk kembali,” tulis Fernando Torres, dalam akun Instagram resminya.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa klub sempat dirumorkan bakal menjadi tujuan Torres berikutnya, termasuk UD Ibiza, klub gurem Spanyol yang baru saja meraih promosi ke Divisi Segunda.


1. Tak Menampik

Fernando Torres berhasrat turun gunung dan main sepak bola lagi.

Presiden UD Ibiza, Amadeo Salvo, mengatakan pada El Diario de Ibiza jika mustahil bagi klubnya menolak kedatangan Torres.

Pasalnya, meskipun telah berusia 39 tahun banyak pihak menilai jika fisik dan visi Torres masih layak bermain di kasta kedua untuk satu atau dua tahun lagi.

Bursa TransferFernando TorresBerita Bursa Transfer

Berita Terkini