x

Jelang Final Liga Champions, Chelsea Dapat Kabar Baik dari 2 Bintang

Sabtu, 29 Mei 2021 08:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Chelsea mendapatkan kabar baik dari dua pemain bintangnya jelang laga final Liga Champions melawan Manchester City, Minggu (30/05/21) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM Chelsea mendapatkan kabar baik dari dua pemain bintangnya jelang laga final Liga Champions melawan Manchester City, Minggu (30/05/21) dini hari WIB.

Kabar baik itu ialah dua pemain bintangnya yakni Edouard Mendy dan N’Golo Kante dinyatakan bugar dan bisa diturunkan dalam skuat utama kala Chelsea berhadapan dengan Manchester City di Estadio do Drogo, Portugal.

Keduanya sempat dirundung cedera dan membuat mereka sempat terancam gagal tampil di babak final Liga Champions, Kante sempat mengalami cedera paha saat laga melawan Leicester.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Mendy sempat mengalami cedera karena bertabrakan dengan tiang gawang saat melawan Aston Villa pada akhir pekan lalu. Cedera tersebut tentu membuat Thomas Tuchel selaku sang pelatih harus putar otak untuk mencari pemain pengganti keduanya.

Namun kekhawatiran Tuchel telah sirna setelah dua pemain andalannya akhirnya dinyatakan pulih dan bisa dimasukan ke skuat utama maupun sebagai pemain cadangan.

Baca Juga
Baca Juga

Tuchel sendiri mengaku merasa sangat bahagia dengan angin segar tersebut, dan menyatakan kabar itu merupakan kabar terbaik yang didengarnya sepanjang masa.

"Ini adalah kabar terbaik, saya harap tak ada cedera dan pemain saya lengkap seperti ini hingga setelah latihan hari ini,” kata Thomas Tuchel dilansir dari Goal Internasional.


1. Keadaan Chelsea Jelang Laga Final Liga Champions 2020/21

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Lebih lanjut, Thomas Tuchel pun menggambarkan suasana dan kondisi skuat Chelsea mereka jelang laga final pertama klub sejak tahun 2012.

“Saya mengatakan bahwa kami memiliki kepercayaan penuh, dan berambisi untuk meraih gelar. Saya merasa kami sangat terkonsentrasi, sangat fokus, sangat disiplin untuk menghadapi akhir pekan nanti,” kata Thomas Tuchel.

“Kepercayaan diri yang benar-benar dari hati rasanya sangat menyenangkan, apalagi untuk laga final yang kami perjuangkan. Ini latihan terakhir kami dan saya membiarkan para pemain untuk merasakan atmosfernya,” jelasnya.

Laga final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea akan berlangsung pada Minggu (30/05/21) pukul 02:00 dini hari WIB.

ChelseaManchester CityLiga ChampionsThomas TuchelN'Golo KanteBerita Liga Champions EropaEdouard Mendy

Berita Terkini