x

3 Pemain Real Madrid yang Bakal Meledak Bersama Carlo Ancelotti

Rabu, 2 Juni 2021 11:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

FOOTBALL265.COM – Carlo Ancelotti resmi kembali ke Real Madrid sebagai pelatih. Kembalinya eks pelatih Everton itu diprediksi membuat tiga penggawa Los Blancos meledak musim depan.

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, baru saja mengumumkan secara resmi penunjukan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru menggantikan Zinedine Zidane.

Kabar kembalinya  Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid diumumkan melalui media sosial klub berjulukan Los Blancos itu pada Rabu (2/6/2021) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Ancelotti bukanlah sosok asing bagi pendukung Real Madrid. Pelatih berusia 61 tahun itu pernah menukangi Madrid pada periode 2013 hingga 2015 silam.

Dalam periode tersebut, dirinya sukses membawa Real Madrid meraih juara Copa Del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Setelah meninggalkan Real Madrid, aktor di balik La Decima ini berpetualang ke beberapa tim di berbagai lima liga top Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Ia dianggap habis ketika menerima pinangan tim papan tengah seperti Napoli dan Everton. Meski menangani tim papan tengah, Ancelotti tak kehilangan magisnya dalam membangun mental dan performa pemain di tim tersebut.

Sebagai contoh, di Napoli ada sosok Dries Mertens serta Arkadiusz Milik dan di Everton ada Dominic Calvert-Lewin serta Richarlison.

Kenyataan tersebut membuat banyak pihak menduga-duga, siapakah pemain Real Madrid nantinya yang akan meledak bersama Carlo Ancelotti musim depan? Berikut prediksi INDOSPORT mengenai siapa tiga pemain yang akan meledak tersebut.


1. Deretan Pemain Real Madrid yang Berpotensi Jadi Andalan Ancelotti

Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

1. Eden Hazard

Nama pertama yang diyakini meledak bersama Ancelotti adalah Eden Hazard. Eks winger Chelsea ini memang belum menunjukkan tajinya sejak berlabuh ke Real Madrid.Cedera menurunkan pamornya yang telah terbang tinggi bersama Chelsea.

Hazard sendiri akan menjadikan Euro 2020 untuk mengembalikan sentuhannya. Sehingga pada musim depan ia dalam kondisi segar secara fisik dan mental untuk bermain bagi Real Madrid.

Hazard pun diyakini akan menjadi poros serangan Real Madrid bersama Ancelotti. Dengan skema 4-2-3-1 andalan Don Carlo, Hazard akan mengisi pos winger kiri sepertisaat bersama Chelsea di era Jose Mourinho.

2. Isco

Isco diyakini juga akan kembali meledak bersama Real Madrid dan Ancelotti musim depan. Hal ini merunut ke fakta bahwa pemain berusia 29 tahun itu pemain kesayangan Don Carlo.

Selama dua musim Ancelotti menukangi Real Madrid sejak musim 2013/14 dan 2014/15, Isco menjadi pemain andalannya dengan total 106 penampilan atau yang terbanyak ketimbang penggawa Los Blancos saat ini.

Menilik perjalanan Isco musim lalu yang jarang jadi andalan, kembalinya Ancelotti tentu akan memberikannya kepercayaan diri tinggi.

Dengan kemampuannya, Isco diyakini akan menempati posisi Playmaker tepat di belakang Striker. Ia pun akan berebut posisi tersebut melawan Toni Kroos.

3. Gareth Bale

Kepergian Zidane tentu juga menjadi kabar bahagia bagi Gareth Bale yang terus disingkirkan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Bale menjadi salah satu penggawa andalan Real Madrid sejak 2013, atau tepat saat Ancelotti berlabuh ke Bernabeu untuk pertama kalinya.

Bersama Ancelotti, Bale langsung menggebrak di musim perdananya dengan 22 gol dan 19 assist dalam 44 penampilan.

Dengan fakta bahwa Bale akan kembali dari peminjamannya, pemain asal Wales ini diyakini akan menjadi andalan Ancelotti kembali di lini depan dan mengisi pos Winger kanan dalam skema 4-2-3-1.

Real MadridGareth BaleEden HazardCarlo AncelottiIscoBola InternasionalTRIVIASepak Bola

Berita Terkini