x

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia Tantang Thailand

Kamis, 3 Juni 2021 08:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Skuad Timnas Indonesia melawan Afganistan.

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dimana Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand.

Laga lanjutan Grup G di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan segera berlangsung. Kini waktunya Timnas Indonesia meladeni perlawanan Timnas Thailand di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca Juga
Baca Juga

Pasukan Shin Tae-yong memang dipastikan tidak bisa melaju ke fase selanjutnya. Kekalahan demi kekalahan yang ditelan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 membuat Pasukan Merah-Putih kini jadi juru kunci di Grup G.

Namun, bukan berarti Timnas Indonesia harus menyerah begitu saja kepada Thailand. Di sisi lain, Thailand sedang mengincar kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Shin Tae yong akan meramu taktik yang tepat agar dapat mengalahkan Thailand. Sebelum maju dalam laga ini, Timnas Indonesia sudah digembleng dengan serangkaian laga uji coba.

Hal itu menjadi bekal apik bagi Evan Dimas dkk agar lebih percaya diri. Timnas Indonesia pun sekarang siap tempur di Kualifikasi Piala Dunia 2022.


1. Jadwal Timnas Indonesia Vs Thailand

Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/05/21).

Thailand saat ini sedang haus kemenangan. Pasalnya mereka tengah bersaing ketat dengan Uni Emirat Arab, Malaysia, dan Vietnam.

Jika berhasil mengalahkan Timnas Indonesia, Thailand akan mendapatkan tambahan poin untuk lolos ke babak ketiga. Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Kamis (03/06/21).

23.45 WIB - Timnas Indonesia vs Belanda

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaKualifikasi Piala Dunia 2022Shin Tae-yong

Berita Terkini