x

Setelah Ronaldo, Giliran Pogba Singkirkan Minuman beralkohol Saat Konferensi Pers

Rabu, 16 Juni 2021 17:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Paul Pogba, gelandang serang Timnas Prancis.

FOOTBALL265.COM – Usai ribut-ribut masalah Cristiano Ronaldo yang menggeser minuman bersoda di konferensi pers, kini giliran Paul Pogba yang tertangkap memindahkan minuman alkohol di depannya saat sesi tanya jawab.

Momen tersebut terjadi usai Paul Pogba tampil apik dan menjadi Man of The Match saat Prancis menang 1-0 atas Jerman di match day pertama Grup F Euro 2020 yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (16/06/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pogba yang melakoni konferensi pers duduk di sebuah meja yang sudah berisikan tiga jenis minuman bersoda, bir dan air putih. Namun berdasarkan video singkat yang beredar di jagat maya, bintang Manchester United itu tiba-tiba menyingkirkan bir yang ada tepat di depannya.

Ia langsung menaruhnya di bawah meja dan langsung fokus dengan pertanyaan dari para jurnalis yang sudah berada di ruangan konferensi pers pasca laga fase grup Euro 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Aksi Paul Pogba pun langsung menjadi viral dan membuat netizen berdecak kagum, karena ia dianggap sebagai pesepak bola muslim yang taat serta sadar akan kesehatannya di mana minuman beralkohol tak baik untuk tubuh.

Kejadian ini pun membuat aksi yang dilakukan oleh Pogba mengingatkan Cristiano Ronaldo yang juga melakukan hal yang sama saat konferensi pers Euro 2020.


1. Ronaldo Bikin Perusahaan Rugi Triliunan Rupiah

Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo sebelumnya menjadi sorotan saat melakukan sesi konferensi pers jelang laga pembuka Grup F Euro 2020 antara Hungaria dan Portugal.

Hal itu terdapat dua botol minuman ringan Coca-cola berada di hadapan Ronaldo. Mega bintang Portugal ini merasa tak suka dan terang-terangan memasang wajah tak bersahabat.

Ronaldo terlihat menggeser dua buah botol minuman ringan tersebut keluar dari tangkapan kamera yang menyorotnya. Ia lalu langsung mengambil botol berisi air mineral sembari mengatakan, “(minumlah) air.”

Melansir dari laman Marca, aksi dan perkataan Cristiano Ronaldo tersebut membuat minuman ringan rugi hingga triliunan rupiah yakni menelan kerugian hingga 4 triliun dolar (sekitar Rp56,9 triliun).

Sebelumnya saham produk minuman bersoda itu diketahui memiliki nilai 56,1 dolar (sekitar Rp799,1 ribu) di Eropa. Namun nilai tersebut melorot ke angka 55,2 dolar (sekitar Rp786,3 ribu) usai Ronaldo meninggalkan ruangan jumpa pers.

Turun 1,6 persen membuat perusahaan tersebut menelan kerugian total senilai 4 triliun dolar (sekitar Rp26,9 triliun) hanya karena ajakan minum air putih yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.
 

Cristiano RonaldoPaul PogbaEuro 2020Bola InternasionalEuforia Eropa

Berita Terkini