x

Manchester City Siap Pecah Rekor Demi Bajak Buruan Manchester United

Minggu, 20 Juni 2021 18:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Manchester City Siap Pecah Rekor Demi Bajak Buruan Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Dua klub raksasa Liga Inggris yaitu Manchester City dan Manchester United sedang bersaing untuk mendaratkan kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Menurut laporan dari Mirror, Manchester City menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Jack Grealish pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

The Citizen mengklaim memiliki dana lebih banyak dari rival sekotanya Manchester United. Bahkan Manchester City siap untuk membeli Jack Grealish dengan mahar lebih dari 90 juta pounds atau sekitar 1.8 triliun rupiah.

Bila hal itu terwujud, maka mereka akan memecahkan rekor transfer yang pernah dicapai Manchester United pada 2016 silam saat mendaratkan Paul Pogba.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Jack Grealish diminati oleh dua Manchester karen performa gemilang pada musim 2020-2021 bersama Aston Villa.

Gelandang 25 tahun itu sukses mencetak tujuh gol, 10 assist dalam 27 penampilan di kompetisi Liga Inggris. Berkat penampilanya itu, Jack Grealish kini masuk ke dalam skuat timnas Inggris di Euro 2020.


1. Sosok Ini Ragu Kalau City dan MU Bisa Daratkan Jack Grealish

Sosok Ini Ragu Kalau City dan MU Bisa Daratkan Jack Grealish.

Mantan winger Aston Villa bernama Agbonlahor buka suara terkait keinginan serius duo Manchester untuk berebut Jack Grealish. Dirinya sangat meragukan kalau mereka mampu menebus harga mahal gelandang 25 tahun tersebut.

Apalagi di pihak Manchester City, Pep Guardiola sudah memiliki banyak pemain bintang seperti Phil Foden, Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan di lini tengah.

"Dan apakah Man City membutuhkannya? Mereka sudah memiliki pemain seperti Foden, De Bruyne dan Gundogan. Mereka juga mencari striker, jadi apakah mereka akan menghabiskan 100 juta pounds?," ujar Agbonlahor dilansir dari talkSPORT.

"City dan United adalah satu-satunya yang akan mengejarnya di Premier League, tetapi dengan COVID apakah tim-tim ini ingin membayar 100 juta poundsterling atau 130 juta poundsterling? Saya tidak terlalu yakin," tuturnya menambahkan.

Bursa TransferManchester UnitedManchester CityAston VillaJack GrealishLiga Inggris

Berita Terkini