x

Harapan Pemain Muda Persija di Hari Ulang Tahunnya ke-18

Senin, 21 Juni 2021 23:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Muhammad Ferarri.

FOOTBALL265.COM - Pemain muda Persija Jakarta, Muhammad Ferrari merayakan hari jadi ke-18. Di hari jadinya kali ini, Ferarri memiliki mimpi untuk dirinya.

Dimana Ferarri ingin menjalani debut di Persija Jakarta. Ferarri memang telah mendapatkan kesempatan naik kelas di tim senior Persija Jakarta. Kini dia pun berharap bisa menjalani debut di Liga 1 nanti.

"Saya berharap, Insya Allah bisa debut di tim senior untuk Liga 1 2021," kata Ferarri dikutip dari laman resmi Persija.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Ferarri, bermain untuk Persija adalah mimpinya sedari kecil. Ia mengaku akan berusaha keras agar cita-cita itu bisa segera terwujud.


1. Tak Bisa Rayakan dengan Keluarga

Pelatih baru Persija, Angelo Alessio

Muhammad Ferarri menambahkan bermain di Persija Jakarta cukup membantu kemampuan dirinya berkembang, lantaran banyak pemain senior yang bisa menjadi panutan.

"Pemain senior seperti Pak Haji (Ismed Sofyan) juga selalu memberi wejangan bahwa saya hanya akan bisa menembus tim utama jika mau bekerja keras. Itu pula yang saya pegang sampai sekarang," ia menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, ada yang berbeda dari ulang tahun Ferrari kali ini. Ia tak bisa merayakannya bersama keluarga karena sibuk training camp (TC) bersama Persija di kawasan Sawangan, Depok.

Semoga saya bisa mewujudkan mimpi itu dalam waktu dekat dan membuat mereka bangga," pungkas Ferarri.

Adapun skuat kesayangan Jakmania ini akan melakoni pertandingan pertama di Liga 1 2021/2022 melawan PSS Sleman. Duel kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (10/7/2021).

Persija JakartaIsmed SofyanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini