x

Manchester United Alot Soal Dalot, AC Milan Bidik Bintang Gagal Real Madrid

Selasa, 22 Juni 2021 14:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
AC Milan tengah membidik bintang gagal Real Madrid sebagai upaya antisipasi andaikata mereka tidak bisa mendapatkan Diogo Dalot dari Manchester United.

FOOTBALL265.COMAC Milan dikabarkan tengah membidik bintang gagal Real Madrid sebagai upaya antisipasi andaikata mereka tidak bisa mendapatkan Diogo Dalot dari Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Upaya mereka untuk kembali mendatangkan Dalot tak berjalan mulus. Manchester United diketahui agak tak rela melepas bintang muda Portugal itu kembali ke San Siro dengan status pinjaman, seperti yang mereka lakukan musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan ingin kembali meminjam Dalot dari Manchester United dengan opsi pembelian, seperti yang mereka lakukan saat meminjam Fikayo Tomori dari Chelsea.

Namun penawaran AC Milan itu masih belum bisa disepakati oleh Manchester United. Pihak Manchester United diketahui meminta kewajiban pembelian sebagai syarat untuk menjamin mereka mendapatkan dana segar di akhir masa pinjaman nanti.

Syarat yang tidak bisa diterima oleh AC Milan.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan lantas membuka opsi untuk mendatangkan bintang gagal Real Madrid, Alvaro Odriozola, sebagai ganti atas kegagalan mereka mendapatkan Diogo Dalot dari Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Berposisi sebagai bek kanan, Odriozola disebut-sebut memiliki profil yang disukai oleh manajemen AC Milan. Ia diharapkan bisa menjadi tandem sempurna Theo Hernandez yang berposisi sebagai bek sayap kiri.

Belum diketahui berapa mahar yang harus dikeluarkan oleh AC Milan untuk menebus Odriozola dari Real Madrid di bursa transfer mendatang.


1. Jadi Incaran Inter Milan

Pemain Leganes, Omeruo (kiri) dikejar bek Real Madrid, Alvaro Odriozola (kanan) dalam laga lanjutan Copa del Rey, Kamis (17/01/19).

Selain menjadi target bidikan AC Milan, Alvaro Odriozola juga diketahui menjadi target utama Inter Milan menyusul kepergian Achraf Hakimi yang hanya tinggal menunggu waktu saja.

Didatangkan oleh Real Madrid dari Real Sociedad pada tahun 2018 silam dengan banderol senilai 30 juta euro (sekitar Rp515 miliar) ditambah bonus, Alvaro Odriozola Arzalluz gagal memenuhi harapan besar yang ditaruh di pundaknya.

Penampilan gemilang di Real Sociedad yang membuat Real Madrid kepincut dan lantas memboyongnya tak terlihat kala Odriozola telah resmi berseragam Los Blancos.

Musim 2020/21 kemarin, Odriozola tercatat hanya tampil sebanyak 16 kali bersama Real Madrid di semua kompetisi dengan total menit bermain selama 948 menit.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedAC MilanAlvaro OdriozolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini