x

Nasib Egy Mulana Vikri Tak Jelas, Netizen Ancam Unfollow Lechia Gdansk

Selasa, 22 Juni 2021 13:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Nasib Egy Mulana Vikri Tak Jelas, Netizen Ancam Unfollow Lechia Gdansk.

FOOTBALL265.COM - Saat ini banyak penggemar menunggu kejelasan soal masa depan bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, di klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Seperti diketahui, kontrak Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Manajemen sebenarnyam punya opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak dua tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, hingga saat ini nyatanya belum ada tanda-tanda dari klub yang bermain di kompetisi Ekstraklasa itu untuk memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri.

Lantas hal tersebut membuat banyak penggemar Egy merasa geram. Di postingan Instagram terbaru Lechia Gdansk, kolom komentar dibanjiri oleh banyak netizen asal Indonesia.

Mereka mengancam akan melakukan unfollow secara massal bila nantinya bintang muda timnas Indonesia itu sudah tidak lagi bermain di Lechia Gdansk.

Baca Juga
Baca Juga

"@ahmdnrrhmny: unfollow massal yuk gaes,"

"@yuki_juvee: Wis ga menarik unfollow...,"

"@abusahim12: Unfoll ah,"

"@danusaputra_21: tanda2 egyout kah? unfol unfol,"

"@liiarahmayani: Unfollow berjamaah," tulis beberapa netizen.


1. Agen Egy Maulana Vikri Buka Suara

Menanggapi ketidak jelasan masa depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk, agen bernama Dusan Bogdanovic buka suara.

Menanggapi ketidak jelasan masa depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk, agen bernama Dusan Bogdanovic buka suara. Dirinya mengatakan kalau saat ini Egy terbuka untuk semua kemungkinan.

Dalam waktu dekat ini, Dusan Bogdanovic akan memberikan pengumuman apakah bintang timnas Indonesia itu akan bertahan di Lechia Gdansk atau hengkang klub lain.

"Kami akan menentukan masa depan Egy pada Juli 2021. Kontraknya bersama Lechia Gdansk selama tiga tahun akan berakhir pada 30 Juni 2021," ujar Dusan Bogdanovic saat dihubungi awak media.

"Kami terbuka untuk semua kemungkinan. Pada Juli 2021, kami akan mengumumkan status Egy apakah dia memperpanjang kontrak di Lechia Gdansk atau kontrak dengan klub lain," ucapnya menambahkan.

InstagramTimnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskNetizen

Berita Terkini