x

Anggap Belum Maksimal, Bos PSM Ingin Galakkan Uji Coba Jelang Liga 1

Sabtu, 26 Juni 2021 10:32 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

FOOTBALL265.COM - Bos klub PSM Makassar, Munafri Arifuddin ingin menggalakan uji coba lantaran menilai skuatnya belum maksimal jelang bergulirnya Liga 1 2021/22.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Ramang mengalahkan Tim PON Sulsel dengan skor 4-0 di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Jumat (25/06/21) sore.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Munafri Arifuddin belum puas dengan performa penggawa PSM Makassar dalam laga uji coba perdana pada masa pramusim Liga 1 2021/22 tersebut.

"Kami akan melihat klub-klub yang bisa diajak untuk beruji coba lagi apalagi kan waktu kick off liga sudah semakin dekat," ungkap Appi, sapaan karib Munafri Arifuddin.

Baca Juga
Baca Juga

"Mudah-mudahan ada kesempatan agar bisa memperlihatkan kalau skuat ini mampu menerapkan strategi-strategi dari pelatih," ujar pria berusia 45 tahun ini.

Adapun gol-gol kemenangan PSM Makassar pada uji coba perdana jelang Liga 1 2021/22 melawan Tim PON Sulsel dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn, M Rizky Eka Pratama, dan brace Anco Jansen.


1. Cari Lawan

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Lebih lanjut, Munafri Arifuddin mengaku tim pelatih PSM Makassar sedang mencari lawan tanding selama sisa waktu sebelum Liga 1 dimulai pada 10 Juli 2021 mendatang.

"Belum tahu, karena dari tim pelatih yang akan mengatur jadwalnya supaya bisa mendapatkan lawan uji coba berkualitas," tutur Munafri Arifuddin.

Sekadar informasi, PSM Makassar telah memulai latihan pramusim Liga 1 2021/22 sejak 3 Juni lalu.

PSM MakassarLiga IndonesiaMunafri ArifuddinLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini