x

Gara-gara Klub Portugal, Arema FC Batal Datangkan Bek Timnas Tanjung Verde

Jumat, 2 Juli 2021 02:00 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
Bek anyar Arema FC,Carlos Daniel Silveira Da Graca.

FOOTBALL265.COM - Arema FC dipastikan batal memperkenalkan defender berkebangsaan Tanjung Verde, Carlos Daniel Silveira Da Graca sebagai anggota baru tim pada Kamis (1/7/21).

Sejatinya, tim Singo Edan menjadwalkan agenda perkenalan itu pada hari ini. Namun secara tiba-tiba, pihak manajemen membatalkan agenda itu.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, awak media di Malang sudah dibagikan link untuk mengikuti agenda peresmian sang pemain, melalui virtual press conference pada aplikasi zoom pada pukul 10:00 WIB.

Namun setelah ditunggu hingga 1,5 jam, agenda itu ternyata batal dilaksanakan. Pihak klub hanya memberi secuil informasi perihal batalnya agenda tersebut kepada awak media.

"(Konferensi pers perihal Carlos Daniel Silveira Da Graca) sepertinya ditunda seperti kompetisi," bilang Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga
Baca Juga

Pembatalan konferensi pers juga semakin valid, kala Arema FC juga menurunkan kembali postingan berupa video perihal Carlos Daniel Silveira Da Graca pada akun media sosial resminya jelang Liga 1 2021 bergulir.


1. Digugat Klub Lama

Media officer Panpel, Sudarmaji.

Pembatalan agenda perkenalan pemain yang akrab disapa Kay itu pun menimbulkan tanda tanya. Dari sejumlah informasi, ada indikasi gugatan yang dilayangkan klub lama Kay di Portugal.

Kendati manajemen Arema FC enggan berkomentar, namun disinyalir gugatan kepada sang pemain tak lepas dari hak dan kewajiban yang masih berlaku.

"Masih belum ada komentar soal itu," tandas Sudarmaji kembali.

Sebagaimana diketahui, Kay merupakan bagian dari kesuksesan Academica Coimbra yang finis di empat besar Liga Portugal 2 musim 2020/2021 lalu. Statusnya juga sudah bebas transfer sejak 30 Juni 2021.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini