x

Hengkang dari Lechia Gdansk, Ini 3 Klub Indonesia yang Di-follow Egy Maulana Vikri

Jumat, 2 Juli 2021 16:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
Hengkang dari Lechia Gdansk, Ini 3 Klub Indonesia yang Difollow Egy Maulana Vikri.

FOOTBALL265.COM - Setelah hengkang dari klub kasta tertinggi Liga Polandia yaitu Lechia Gdansk, pelabuhan selanjutnya Egy Maulana Vikri masih menjadi misteri.

Tidak hanya tim Eropa, bahkan sejumlah klub dari Liga Indonesia juga dikaitkan bakal merekrut Egy Maulana Vikri. Bila melihat di Instagram pribadinya, jebolan Diklat Ragunan itu hanya mengikuti tiga klub asal Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga klub itu yakni Persija Jakarta dan Bali United dari kompetisi kasta tertinggi Liga 1, serta Persab Brebes dari Liga 3. Dari ketiga klub tersebut, Bali United yang paling santer dirumorkan akan mendaratkan Egy Maulana Vikri.

Baru-baru ini, klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut menyentil akun pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Netizen kemudian ramai-ramai mengkaitkan dengan Egy.

Fabrizio Romano merupakan jurnalis yang hampir setiap hari sibuk mengabarkan informasi pergerakan bursa transfer antar pemain di Eropa.

Bali United rupanya tidak mau ketinggalan dan ikut menyolek akun Fabrizio Romano serta menulis jargon andalan sang jurnalis, 'Here we go!!' di Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka juga mengunggah gambar Lionel Messi yang diedit dengan mengenakan seragam kandang Serdadu Tridatu. Di bagian punggung tertera nama Messi dan nomor punggung 10.

Netizen sepertinya tidak mau percaya begitu saja bila Bali United mau merekrut Lionel Messi. Melalui kolom komentar, mereka justru ramai-ramai menyebut kalau itu adalah Lionel Messi asal Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri.


1. Lechia Gdansk Rugi Besar Setelah Ditinggal Egy Maulana Vikri

Lechia Gdansk Rugi Besar Setelah Ditinggal Egy Maulana Vikri.

Lechia Gdansk harus menelan pil pahit karena dampak buruk setelah ditinggal Egy Maulana Vikri. Diketahui, bintang timnas Indonesia itu memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram.

Sejak merekrut Egy Maulana Vikri pada 2018 lalu, jumlah follower akun Instagram resmi Lechia Gdansk juga ikut bertambah hingga memiliki lebih dari 300 ribu pengikut.

Akan tetapi, setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak pemain timnas Indonesia, jumlah followers mereka kemudian berkurang drastis. Bahkan puluhan ribu netizen Indonesia telah melakukan gerakan unfollow berjamaah.

Menurut pantauan dari INDOSPORT, sejak berita ini terbit, jumlah pengikut akun Instagram resmi Lechia Gdansk sudah berkurang menjadi 263 ribu dari sebelumnya 300 ribuan.

Persija JakartaBali UnitedBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskPersab BrebesLiga 1

Berita Terkini