x

Jalani Latihan Perdana di Persib, Kondisi Fisik Marc Klok Bikin Takjub

Sabtu, 3 Juli 2021 04:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan

FOOTBALL265.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Marc Klok, sudah bergabung dan mulai berlatih dengan tim di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (02/07/21).

Marc Klok menuturkan, sudah tiba di Bandung pada Kamis (01/07/21), sehingga mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini baru bisa mengikuti program latihan bersama skuat Maung Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengaku tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan perdana di tim Persib, lantaran sudah mengenal mayoritas pemain tim kebanggaan Bobotoh.

"Kemarin, saya datang kemarin sore," kata Marc Klok setelah mengikuti program latihan bersama skuat Maung Bandung di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (02/07/21).

Pemain naturalisasi ini menambahkan, pada sesi latihan perdana tersebut kondisi kebugarannya cukup bagus, lantaran sebelum bergabung dan berlatih bersama tim kebanggaan Bobotoh ia tetap menjalankan program latihan mandiri.

Sehingga, saat menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung, Marc Klok, tidak menemui kendala dan bisa langsung mengikuti materi yang diberikan oleh tim pelatih.

Baca Juga
Baca Juga

"Baik, selalu baik. (Sebelumnya) Ya selalu latihan, saya berlatih di Bali," jelas Marc Klok.


1. Kontrak Empat Tahun

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, sebelumnya mengatakan Marc Klok dikontrak oleh skuat Maung Bandung dengan durasi empat tahun di Liga 1.

Teddy membeberkan, alasan mengikat pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut selama empat tahun, diantaranya usia dan disesuaikan dengan kebutuhan tim kebanggaan Bobotoh.

"Empat tahun, karena kita lihat kan usianya 28 tahun," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Rabu (30/06/21).

Selain itu, Teddy memastikan durasi kontrak dan perekrutan Marc Klok, merupakan permintaan dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Karena, pelatih yang mengetahui terkait kebutuhan tim untuk mengarungi kompetisi.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini