x

Nomor Punggung Favoritnya Sudah Dipakai di Persib, Begini Kata Bintang Palestina

Sabtu, 3 Juli 2021 14:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku belum memilih nomor punggung yang akan digunakan saat memperkuat skuat Maung Bandung di Liga 1 2021/2022.

FOOTBALL265.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku belum memilih nomor punggung yang akan digunakan saat memperkuat skuat Maung Bandung di Liga 1 2021/2022.

Pada sesi latihan bersama Persib Bandung, pemain asing asal Palestina ini terlihat menggunakan nomor punggung 5. Namun, menurutnya nomor tersebut hanya sementara dan belum tentu akan digunakan olehnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Belum (pilih nomor punggung). Sejujurnya saya belum tahu," kata Mohammed Rashid.

Meski belum menentukan nomor punggung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021, namun Mohammed Rashid memiliki keinginan untuk menggunakan nomor punggung 3.

Hanya saja, nomor punggung tersebut di skuat Maung Bandung sudah ada yang menggunakan, yakni Ardi Idrus. Sehingga, menurutnya berapapun nomor yang akan digunakan olehnya tidak terlalu penting.

Baca Juga
Baca Juga

Karena, yang terpenting baginya adalah menampilkan permainan terbaiknya dan juga membawa skuat Maung Bandung berpretasi di level nasional maupun internasional.

"Nomor 3 (kalau boleh memilih), tapi sejujurnya tidak masalah nomor berapapun," tegas pemain Timnas Palestina ini.


1. Target Rashid Bareng Persib di Liga 1

Mohammed B.A Rashid, menjadi pemain anyar yang direkrut Persib Bandung

Sementara itu, setelah resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung, Mohammed Rashid memiliki target untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 2021.

Menurutnya, bermain di klub manapun ia selalu berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya, termasuk saat bergabung dengan skuat Maung Bandung. Karena, hal itu merupakan kewajibannya sebagai pemain sepak bola profesional.

Target Mohammed Rashid meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 2021, sejalan dengan keinginan pelatih Persib, Robert Rene Alberts dan manajemen tim kebanggaan Bobotoh.

"Tentunya setiap pemain ketika bergabung dengan satu klub ingin menjadi juara, besar harapan kami bisa menggapai itu di akhir liga," tegasnya.

Persib BandungPalestinaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021Mohammed Rashid

Berita Terkini