x

Fokus Vaksinasi Covid-19, Egy Maulana Vikri Belum Tentukan Klub Baru

Senin, 5 Juli 2021 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec

FOOTBALL265.COM - Teka-teki terkait ke mana pesepak bola Egy Maulana Vikri melanjutkan kariernya sepertinya tinggal menghitung hari. Dia akan menentukan langkah selepas dirinya melakukan vaksinasi covid-19 dosis kedua.

Ke mana Egy Maulana Vikri melanjutkan petualangan baru memang sangat dinanti. Terlebih selepas dirinya tidak memperpanjang kontrak bersama klub Polandia, Lechia Gdansk.

Kini melalui sang agen, Dusan Bogdanovic, Egy saat ini tengah fokus menunggu vaksinasi dosis kedua. Sehingga, ia belum menentukan klub selanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Egy masih menunggu vaksinasi tahap kedua. Mohon sabar. Kondisi juga masih pandemi virus corona," kata agen Egy, Dusan Bogdanovic, Senin (5/7/21).

Dusan tidak membantah atau pun membenarkan rumor Egy menuju klub kasta tertinggi Liga Norwegia, Bodo/Glimt. "Tidak deh. Sabar saja," jelasnya.


1. Sebentar Lagi

Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/05/21).

Dusan menegaskan bahwa Egy menentukan klub barunya selepas vaksin. Dia berjanji akan memberikan jawaban dalam beberapa waktu ke depan.

"Setelah vaksin tahap kedua, Egy akan berangkat ke klub barunya yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Akan saya beri tahu," pungkas Dusan Bogdanovic.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Egy menghabiskan waktu 3,5 tahun bersama Lechia Gdansk. Belakangan, dia dirumorkan merapat ke klub elite Norwegia, Bodo/Glimpt, yang notabene mantan klub penggawa AC Milan, Jens Petter-Hauge.

NorwegiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskBola IndonesiaBodo/Glimt

Berita Terkini