x

Leonardo Spinazzola Cedera, AS Roma Bidik Bintang Terbuang Inter Milan

Senin, 5 Juli 2021 12:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Bek sayap AS Roma, Leonardo Spinazzola.

FOOTBALL265.COMAS Roma dikabarkan tengah membidik bintang terbuang Inter Milan untuk menjadi pengganti Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera dan harus absen lama.

Spinazzola diketahui harus menepi setidaknya selama 6 bulan ke depan setelah mengalami cedera tendon achilles saat membela Italia di babak perempat final Euro 2020 kontra Belgia, Sabtu (03/07/21) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Cedera yang dialami oleh Spinazzola tersebut membuat AS Roma saat ini hanya memiliki Riccardo Calafiori sebagai satu-satunya pilihan pemain natural yang bisa bermain di posisi bek sayap.

Alasan yang kemudian mendorong AS Roma untuk segera bergegas mencari sosok pengganti sementara Leonardo Spinazzola.

Laporan dari jurnalis bursa transfer kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio menyebutkan jika AS Roma membidik bintang terbuang Inter Milan, Federico Dimarco sebagai sosok pengganti sementara Spinazzola.

Dimarco menjadi kandidat pertama sekaligus kandidat masuk akal AS Roma untuk didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan tampaknya akan menerima tawaran yang dilayangkan oleh AS Roma mengingat Dimarco tak lagi menjadi bagian penting bagi skuat Nerazzurri.

Bek sayap berusia 23 tahun itu tak bermain bagi Inter Milan selama 2 musim beruntun. Berturut-turut ia dipinjamkan ke Parma (2018/19) dan Hellas Verona (2020/21).


1. Dijual Murah

Federico Dimarco ketika dipinjamkan ke Parma dan menjadi penentu kemenangan atas Inter Milan.

Kabarnya Inter Milan siap melepas Dimarco di angka 10 juta euro (sekitar Rp172,2 miliar). Namun belum diketahui strategi apa yang akan AS Roma lakukan untuk mendapatkan pemain kelahiran Milano itu.

Ada 2 cara yang bisa AS Roma lakukan untuk mendapatkan Dimarco dari Inter Milan yakni langsung membelinya secara permanen atau meminjamnya selama satu musim penuh dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22 nanti.

Bursa TransferInter MilanAS RomaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini