x

Jelang Liga 1, Milomir Seslija Sebut Kedalaman Skuat PSM Memprihatinkan

Jumat, 9 Juli 2021 06:12 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
Kedalaman skuat PSM Makassar rupanya masih memprihatinkan menjelang kick off Liga 1 2021/22 yang direncanakan pada Agustus mendatang.

FOOTBALL265.COM - Kedalaman skuat PSM Makassar rupanya masih memprihatinkan menjelang kick off Liga 1 2021/22 yang direncanakan pada Agustus mendatang.

Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh Milomir Seslija selaku pelatih anyar klub sepakbola asal ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah memimpin tiga sesi latihan pramusim PSM Makassar, Milomir Seslija menilai masih banyak posisi yang perlu dibenahi.

Oleh karena itu, juru taktik berusia 56 tahun ini ingin mendatangkan beberapa pemain lagi pada bursa transfer awal musim Liga 1 2021/22.

“Karena saat ini ada beberapa pemain muda yang belum siap dan harus dikembangkan dulu,” ungkap Milomir Seslija, Kamis (08/07/21).

Baca Juga
Baca Juga

“Sekarang, mungkin hanya ada 12 sampai 13 pemain yang bisa dimainkan dan tentu saja jumlah ini belum cukup,” lanjutnya.

Adapun manajemen PSM Makassar dituntut mencari pemain di pos striker, bek kanan, dan bek tengah sebelum Liga 1 2021/22 dimulai.


1. Tak Ingin Menyerah

Milomir Seslija

Walau kedalaman skuat PSM Makassar masih cukup memprihatinkan, Milomir Seslija siap untuk memberi kinerja terbaiknya.

“Mungkin situasi sekarang sangat sulit tapi saya tak akan menyerah begitu saja,” kata eks Arema FC dan Madura United ini dengan tegas.

“Saya akan bekerja dengan apa yang ada sekarang dan tak ada alasan untuk itu (menyerah),” pungkas pria kelahiran Kroasia ini.

Hingga saat ini, PSM Makassar telah diperkuat 30 pemain yang akan dilatih oleh Milomir Seslija untuk mengarungi Liga 1 2021/22.

PSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini