x

Baru Gabung PSG, Achraf Hakimi Ingin Pulang ke Real Madrid

Sabtu, 10 Juli 2021 10:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

FOOTBALL265.COM – Meski baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), namun Achraf Hakimi disebut ingin kembali pulang ke Real Madrid.

Achraf Hakimi akhirnya resmi bergabung dengan PSG, Selasa (06/07/21) kemarin usai hengkang dari Inter Milan, dengan durasi kontrak kerja selama lima tahun atau hingga Juni 2026.

“PSG dengan gembira mengumumkan transfer Achraf Hakimi. Bek kanan 22 tahun asal Maroko ini telah menandatangani kontrak 5 tahun dan diikat oleh PSG hingga Juni 2026,” tulis pernyataan resmi klub.

Baca Juga
Baca Juga

Baru beberapa hari bergabung dengan PSG namun Alejandro Camano selaku agen dari Hakimi mengklaim pemainnya bisa saja ingin kembali pulang ke Real Madrid.

Alejandro Camano menyatakan bahwa ada kemungkinan Hakimi kembali bergabung dengan Real Madrid karena tumbuh di sana dan mengawali kariernya bersama Los Blancos.

Baca Juga
Baca Juga

“Real Madrid punya hak untuk menolak (kepindahan hakimi) sampai PSG dan Inter Milan mengatakan kesepakatan sudah terlaksana,” kata Alejandro Camano, dilansir dari Marca.

“Kami menyimpan ilusi dan mimpi bahwa Achraf Hakimi akan kembali ke Real Madrid karena dia lahir dan besar di Madrid, dan sebagai tujuan akhir, suatu hari, dia ingin bermain untuk Real Madrid.” jelasnya.


1. CV Hakimi yang Mentereng

Achraf Hakimi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain

Meski baru berusia 22 tahun, namun Achraf Hakimi sudah memiliki karier yang mentereng dan pengalaman yang cukup memumpuni.

Usianya masih terbilang muda, namun ia mampu beradaptasi dengan cepat saat berpindah-pindah klub besar. Padahal biasanya pemain dengan usia tersebut kebanyakan masih bertahan atau dipinjamkan ke klub gurem sebelum dibidik tim besar.

Ia tercatat pernah membela Real Madrid, Borussia Dortmund, Inter Milan dan kini PSG merupakan klub elite Eropa di awal karier mudanya.

Tak hanya membela klub raksasa, namun Achraf Hakimi juga mengantarkan timnya meraih gelar sepertiLiga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antar Klub, Piala Super Spanyol (Real Madrid), Piala Super Jerman (Dortmund) dan terakhir Scudetto (Inter Milan).

Maka tak heran jika tim-tim raksasa Eropa selalu menyimpan ketertarikan mereka untuk merekrut pemain muda seperti Achraf Hakimi.

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainInter MilanAchraf HakimiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini