x

Arema FC Menaruh Ekspektasi Tinggi pada Eks Striker Portugal U-20

Senin, 12 Juli 2021 16:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Striker asal Portugal, Carlos Fortes resmi jadi bagian Arema FC untuk Liga 1 2021/22.

FOOTBALL265.COM - Arema FC menaruh ekspektasi yang cukup tinggi kepada Carlos Manuel Dos Santos Fortes setelah resmi menjadi bagian skuat tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Sebagaimana diketahui, striker kebangsaan Portugal itu menjadi pemain asing ketiga tim Singo Edan pada musim ini setelah Adilson Maringa (Brasil) dan Renshi Yamaguchi (Jepang).

"Carlos Fortes ini adalah striker yang harus gol, seorang pejuang, ngeyel dan petarung," ucap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dalam perkenalan sang pemain secara virtual di Malang, Senin (12/7/21).

Baca Juga
Baca Juga

Ekspektasi tinggi lantas dibebankan oleh klub berlogo kepala singa terhadap striker timnas Portugal U-20 periode 2014 tersebut.

"Harapan Arema FC dan Aremania, tentu saja semoga Carlos Fortes dengan nomor (punggung) 9, akan menjadi top skorer Liga 1 musim ini," tandas dia.


1. Opsi Utama

Eduardo Almeida (pelatih), Gilang Widya Permana (presiden klub) dan Ruddy Widodo (general manager) memperkenalkan Carlos Fortes.

Dibandingkan pemain asing lain, Carlos Fortes adalah opsi utama Eduardo Almeida sejak menyusun komposisi pemain asing. Pelatih asal Portugal itu memang diberi kewenangan secara penuh dalam menyusun komposisi ekspatriat Arema FC di Liga 1 2021.

"Carlos Fortes adalah pilihan utama Coach Eduardo Almeida dan bukan second opinion. Kami juga sudah melihat profil dari berbagai referensi," ucap Gilang Widya Permana.

Sehingga, pihak klub tak ragu lagi dalam menentukan pilihannya. Ditambah lagi, Eduardo Almeida juga memaparkan optimisme terhadap sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

"Coach menjelaskan, bahwa Carlos Fortes adalah pemain bagus dan bisa berkembang lebih baik di Arema FC," tuntas pengusaha transportasi itu.

PortugalAremaniaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021Gilang Widya PramanaCarlos Manuel Dos Santos Fortes

Berita Terkini