x

Arema FC Rela Tunda di Agenda Penting Demi Prioritaskan PPKM Darurat

Selasa, 13 Juli 2021 15:31 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Gilang Widya Pramana diangkat oleh direksi sebagai presiden klub Arema FC.

FOOTBALL265.COM - Arema FC menganggap PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) secara Darurat di Jawa dan Bali sebagai prioritas yang mesti dijalani saat ini.

Hal ini sebagai bentuk komitmen tim Singo Edan yang memang sejak awal mendukung berbagai kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Berbagai ketetapan protokol kesehatan sudah dilakoni Arema FC di bidang sepak bola. Mulai tes kesehatan secara berkala, vaksinasi hingga PPKM Darurat yang berlaku sejak 3 hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Maka dari itu, klub berlogo kepala singa sampai rela menunda dua agenda penting. Keduanya merupakan bagian sakral yang menjadi tradisi tim sejak musim-musim sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Karena terkendala, kita akan melakukan launching bus baru untuk tim. Mungkin setelah PPKM," ucap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana Senin (12/07/21).


1. Gabungkan Agenda

Eduardo Almeida (pelatih), Gilang Widya Permana (presiden klub) dan Ruddy Widodo (general manager) memperkenalkan Carlos Fortes.

Gilang pun berkeinginan untuk membuat semua agenda tim Singo Edan menjadi lebih seefisien mungkin. Yaitu dengan menggabungkan sejumlah agenda pada satu pelaksanaan.

"Setelah PPKM, sekalian launching Jersey juga. Mungkin bisa digabung," sambung pengusaha kelahiran Probolinggo berusia 32 tahun tersebut.

Ya, launching Jersey memang menjadi bagian tradisi sakral Arema FC. Meski agenda itu dipastikan tidak bisa lagi digelar secara terbuka akibat pandemi yang tengah terjadi.

Sebelumnya, Arema sudah meluncurkan Jersey baru mereka untuk laga away dan kiper pada Liga 1 nanti. Praktis, tim besutan Eduardo Almeida tinggal mengenalkan dua jenis jersey, yakni untuk laga home (kandang) dan third (alternatif).
 

Liga IndonesiaArema FCBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini