x

Perihal Boaz Solossa, Arema FC Enggan Berspekulasi Terlalu Jauh

Sabtu, 17 Juli 2021 09:18 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa ketika berlatih.

FOOTBALL265.COM - Arema FC enggan melakukan spekulasi terlalu jauh perihal berbagai rumor pemain baru, termasuk merapatnya Boaz Solossa pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Tim berjulukan Singo Edan itu sendiri selalu terbuka perihal beragam rumor yang beredar. Terlebih, saat ini juga masih berada dalam masa pra musim kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, Arema FC memberi respon secara khusus terhadap berkembangnya rumor atas Boaz Solossa sebagai calon pengisi lini serang baru.

"Belum ada (informasi apa pun perihal transfer pemain). Pemain yang datang pasti mendapat rekomendasi dari pelatih," ucap Media Officer klub, Sudarmaji pada Jumat (16/7/21).

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, pihaknya tidak ingin menggiring opini hingga terlalu jauh. Lagipula, Arema FC menjadi satu dari sekian opsi yang akan diambil Boaz Solossa sebagai klub barunya setelah dilepas Persipura Jayapura.

"Kami enggan berspekulasi. Pemain yang resmi akan datang, tanda tangan kontrak dan diperkenalkan ke media," ujarnya.


1. Lini Serang Telah Full

Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021

Di satu sisi, stok pemain yang menempati lini serang bisa dibilang sudah full di skuat Arema FC. Sehingga, cukup sulit untuk mengakomodir peran Boaz Solossa.

Striker 35 tahun yang sarat pengalaman juara di Persipura itu memiliki spesialisasi permainan yang cukup komplit. Tak hanya sebagai target man, Boaz juga ciamik saat berperan sebagai Attacking Midfield maupun Winger.

Sedangkan Eduardo Almeida sudah memiliki sejumlah opsi pada lini serangnya. Terutama dengan bergabungnya Carlos Fortes, striker asing asal Portugal yang menjadi andalan produktivitas gol.

Untuk pemain lokal, lini depan Arema FC juga tak kalah mentereng. Ada trio tim nasional yaitu Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan dan Muhammad Rafli, ditambah lagi Dendi Santoso hingga Ridwan Tawainela sebagai winger.

Bursa TransferBoaz SolossaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini